Minggu, 16 Mei 2021

Liverpool vs PSG - Thiago Silva: Ini Laga Duel Lini Depan Terbaik

Thiago Silva tak terlalu memikirkan kekuatan Liverpool.

Stephanus Aranditio
cloud_download Baca offline
cover_caption
Ekspresi Thiago Silva saat press converence Liverpool vs Paris Saint Germain (AFP)

Bolatimes.com - Kapten Paris Saint Germain Thiago Silva menilai laga antara Liverpool vs PSG akan berlangsung seru dengan jual beli serangan yang mematikan karena akan ada duel lini depan terbaik dunia.

Lini depan Liverpool yang dihuni Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino akan berduel dengan trio lini depan PSG yang diperkuat Edinson Cavani, Kylian Mbappe dan Neymar Jr.

"Anda mungkin melihat ini adalah pertandingan dua lini depan klub terkuat di dunia sepakbola. Tiga penyerang di setiap sisi yang dapat menghibur dan memberikan ancaman sepanjang jalannya pertandingan,'' kata Thiago Silva dilansir bolatimes.com dari scoresway.

Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane saat melawan West Ham (Oli Scarff/AFP)
Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane saat melawan West Ham (Oli Scarff/AFP)

 

Namun, Silva tetap optimistis bisa mencuri poin di laga perdana babak penyisihan grup C Liga Champions 2018. Bek asal Brasil itu meminta rekannya untuk tetap fokus pada permainan mereka sendiri ketimbang memikirkan kekuatan lawan.

''Kami harus siap, memulai dengan baik dan semoga kami bisa pulang dengan hasil yang bagus. Ini semua tentang kita. Itulah yang harus kita lakukan, kami harus fokus pada diri sendiri,'' jelas Silva.

Pertandingan nanti malam diprediksi Silva akan berlangsung terbuka dengan jual beli serangan, para fans yang hadir di Stadion Anfield dipastikan akan melihat pertandingan sepak bola yang sangat seru.

''Kami harus bersiap-siap karena aku tahu para fans akan berada dalam sebuah tontonan hebat. Ini akan menjadi pertunjukan sepak bola yang sebenarnya,'' ujar Silva.

Laga antara Liverpool vs PSG akan digelar di Stadion Anfield, Liverpool pada Rabu (19/9/2018) 02:00 WIB (Live RCTI).

Terkait

Terkini