Rabu, 27 Mei 2020

Kecolongan di Menit Awal, Gattuso: Start AC Milan Memalukan!

Gattuso kesal dengan anak asuhnya yang memulai laga dengan memalukan.

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Pelatih AC Milan, Genaro Gattuso. (Sumber: Twitter/@acmilan).

Bolatimes.com - AC Milan terpaksa harus pulang dengan hasil imbang 1-1 saat bertandang ke markas Cagliari pada pekan keempat Serie A Italia, Minggu (16/9/2018) malam WIB. Hasil itu membuat Gennaro Gattuso geram. Ia menyebut AC Milan memalukan.

Cagliari yang kurang diunggulkan secara mengejutkan tampil mendominasi laga sejak menit awal. Mereka bahkan sukses menjebol tim tamu lebih dulu pada menit ke-4 lewat sepakan Joao Pedro.

Beruntungnya, AC Milan mampu mampu bangkit di babak kedua. Gonzalo Higuain menyelamatkan wajah Rossoneri setelah mencetak gol pada menit ke-55, yang sekaligus menjadi gol pertamanya di Serie A musim 2018/2019.

Hasil tersebut tentu saja disesalkan oleh para pemain AC Milan, termasuk pelatih Gennaro Gattuso yang ingin membawa anak asuhnya ke papan atas klasemen sementara Serie A. Saking kesalnya, Gattuso bahkan menyebut anak asuhnya memulai laga dengan memalukan.

''Mengawali laga seperti yang kami lakukan pada 20 menit pertama, itu sungguh memalukan. Jika Anda tertinggal 2-0 dalam situasi seperti itu, Anda tidak akan bangkit,'' tegas Gattuso, seperti dikutip Sky Sport italia.

''Kami harus menyelesaikan masalah ini, karena sikap kami pada 20 menit pertama sangat buruk. Kami keluar bertempur pada babak kedua, tetapi itu tidak cukup. Cagliari pantas unggul 2-0 saat jeda dan kami akan berhadapan dengan pertandingan yang benar-benar berbeda,'' imbuhnya.

Hasil imbang tersebut membuat AC Milan berada di peringkat 15 klasemen sementara lewat koleksi empat poin. Tiga laga sebelumnya, Suso cs hanya meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, satu lainnya berakhir dengan kekalahan.

Terkait

Terkini