Selasa, 18 Mei 2021

Claudio Marchisio Diincar Dua Klub Raksasa Portugal

Claudio Marchisio kabarnya tengah dekat dengan dua raksasa dari Portugal.

Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Claudio Marchisio. (Marco Bertorello/AFP).

Bolatimes.com - Masa depan Claudio Marchisio akan segera terkuak. Ia akan segera meramaikan kompetisi kasta teratas Portugal, akan tetapi klub mana yang akan dibela masih belum jelas.

Dilansir dari Goal, Marchisio berada di antara Benfica dan FC Porto. Ia pun dikabarkan bakal segera bertemu perwakilan Porto, selagi Benfica rumornya juga menaruh minat untuk peamin 32 tahun tersebut.

Sebelumnya, Marchisio juga diminati oleh Sporting CP. Namun, mereka memilih mundur dan memutar haluan ke pemain lain seperti Nicola Sansone dari Villarreal, Luis Muriel dari Sevilla hingga Ener Valencia dari Tigres.

Marchisio merupakan pemain gratisan yang terus dibicarakan pada bursa transfer musim panas 2018. Ia bertatus bebas klub setelah memutuskan meninggalkan Juventus, klub yang telah dibelanya selama 25 tahun.

Pemain Juventus, Claudio Marchisio. (Miguel Medina/AFP).
Pemain Juventus, Claudio Marchisio. (Miguel Medina/AFP).

 

Sejatinya dirinya berat meninggalkan skuat Bianconeri. Marchisio menerangkan jika di dalam mengandun DNA Juventus sampai kapanpun walau dirinya kini terpaksa hengkang karena mulai tersisihkan.

''Saya menghabiskan 25 tahun terakhir dalam hidup saya membayangkan apa yang saya inginkan dan impian yang ingin saya capai bersama Juventus, namun tidak ada satu momen pun saat saya berpikir saya akan hidup seperti sekarang ini (memenangkan banyak trofi),'' tulis Marchisio, seperti dilansir dari laman resmi Juventus beberapa waktu lalu.

''Terlepas dari apa langkah saya selanjutnya, profesional atau tidak, serta tidak akan ada gunanya dan hal yang salah jika saya menyembunyikan bahwa hati dan DNA saya mengandung dan akan selalu menanggung hanya dua warna (hitam dan putih),'' lanjutnya.

''Saya mengenakan kaos Juventus untuk pertama kalinya pada usia tujuh tahun, dan sejak saat itu saya tidak melepaskannya, bahkan tidak untuk sesaat. Saya tumbuh dengan filosofinya dan saya pertama kali mencoba menyerapnya dan kemudian menjadi duta besarnya, baik di lapangan maupun di kehidupan sehari-hari,'' tutup Marchisio.

Kepindahan Claudio Marchisio ke Benfica atau FC Porto akan menjadi labuhan yang menarik. Pasalnya kedua tim tersebut sama-sama akan bermain di Liga Champions musim 2018/2019 yang sekaligus berpeluang untuk bersua Juventus.

Terkait

Terkini