Rabu, 14 April 2021

Sambutan Fan Saat Cristiano Ronaldo Jalani Tes Medis di Juventus

Cristiano Ronaldo telah menjalani tes medis di Juventus.

Stephanus Aranditio
cloud_download Baca offline
cover_caption
Cristiano Ronaldo menyapa penggemar barunya di Juventus (Sumber: Juventus)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo telah menginjakkan kaki di Kota Turin, Italia pada Minggu (15/7/2018). Bintang Portugal itu telah menjalani tes medis hari ini di markas Juventus.

Ronaldo menjalani tes medis di pusat medis Juventus, J-Medical yang terletak di sebelah selatan tribune timur Juventus Stadium, Senin (16/7/2018) sekitar pukul 09:00 waktu setempat.

Momen ini sangat dinanti oleh ratusan penggemar tim berjulukan Si Nyonya Tua itu. Setelah melakukan tes medis, Ronaldo menyempatkan diri untuk keluar menemui fans barunya untuk sekedar berfoto dan tanda tangan.

Cristiano Ronaldo menyapa penggemarnya di Juventus
Cristiano Ronaldo menyapa penggemarnya di Juventus

Ronaldo rencananya akan diperkenalkan oleh Presiden Juventus, Andrea Agnelli nanti malam di Juventus Stadium.

Berikut kemeriahan J-Medical saat kedatangan Cristiano Ronaldo:

Ronaldo menjalani tes medis sekitar pukul 09:00 waktu Turin

Ronaldo keluar dari J-Medical menyapa penggemarnya

Ronaldo masuk kembali ke J-Medical sambil menyanyikan "Juvee.. Juvee...!"

Kedatangan Ronaldo mendapatkan sambutan hangat dari pemain baru Juventus lainnya, Emre Can yang mengatakan "Saya mendapat kehormatan dan keberuntungan untuk bermain dengan beberapa juara kelas dunia, Ronaldo adalah sesuatu yang lain. Dia sangat kuat, tetapi Cristiano akan meningkatkan tim mana pun, dia luar biasa, saya sangat senang bisa bermain bersama."

Cristiano Ronaldo diboyong Si Nyonya Tua dengan mahar sebesar 105 juta Euro atau sekitar Rp 1,76 Triliun, bintang asal Portugal itu menandatangani kontrak dengan durasi empat tahun.

Penandatangan kontrak antara Presiden Juventus, Andrea Agnelli dengan Ronaldo yang didampingi agennya berlangsung di Yunani pada hari Rabu (11/7/2018),

Terkait

Terkini