Bolatainment

Blak-blakan, Pacar Jese Rodriguez Mengaku Maniak dengan Sex Toy

Pacar Jese Rodriguez ceritakan dirinya sering memakai alat mainan itu saat berhubungan intim.

Arif Budi Setyanto

Pacar Jese Rodriguez, Aurah Ruiz. (Instagram/aurah.ruiz)
Pacar Jese Rodriguez, Aurah Ruiz. (Instagram/aurah.ruiz)

Bolatimes.com - Pacar Jese Rodriguez, Aurah Ruiz, membuat pengakuan mengejutkan. Kekasih dari eks pemain Paris Saint-Germain (PSG) tersebut mengaku maniak dengan alat sex toy.

Jese Rodriguez dan Aurah Ruiz merupakan pasangan yang punya hubungan naik turun. Mereka putus nyambung dengan berbagai alasan. Terakhir, Jese dan Aurah putus karena eks PSG itu terlibat dalam skandal perselingkuhan.

Kendati demikian, Aurah akhirnya bisa menerima kembali cinta Jese dan kini kembali menjalin kasih. Sebelumnya, Jese dan Aurah memang sudah dikaruniai satu anak.

Aurah kemudian menjelaskan mengapa dirinya bisa menerima Jese yang terlibat skandal perselingkuhan. Parahnya, Jese disebut selingkuh dengan teman seprofesi Aurah, Rocio Amar.

"Anda ingin tahu apakah saya mencintai Jese. Dia adalah pasangan saya dan ketika Anda memaafkan, banyak hal terjadi dan Anda akan lupa," ucap Aurah dikutip dari laporan The Sun pada Kamis (13/5/2021).

Jese Rodriguez dan Rocio Amar
Jese Rodriguez dan Rocio Amar

"Itu karena ada cinta di antara kita. Kalau tidak, itu tidak akan pernah terjadi. Dia mencintaiku dan dia telah membuktikannya," tegas Aurah.

Masih dalam kesempatan yang sama, Aurah pun mengatakan bahwa kehidupan seksualnya dengan Jese tidak ada masalah. Aurah juga menyebut sering membawa alat mainan seks ketika dia berhubungan intim dengan Jese.

"Saya suka sex toys. Saya penggemar berat dan punya banyak mainan. Saya bermain dengan pasangan saya dengan semua mainan yang mungkin saya miliki. Dia juga senang," jelasnya.

Sementara itu, Jese sebelumnya dipecat oleh PSG karena skandal perselingkuhannya. PSG memecatnya karena alasan tidak menjaga nama baik klub.

Saat ini, Jese akhirnya pulang ke kampung halamannya Spanyol. Pemain yang pernah berseragam Real Madrid kini membela klub LaLiga 2 Spanyol, Las Palmas.

Berita Terkait

Berita Terkini