Bolatainment

Ngidam Mewah Aurel Hermansyah, Minta Nginap di Hotel Bintang 5

Aurel yang merupakan istri Atta Halilintar sedang hamil lima minggu.

Rauhanda Riyantama

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram/@aurelie.hermansyah]
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram/@aurelie.hermansyah]

Bolatimes.com - Artis Aurel Hermansyah baru-baru ini ngaku ngidam akibat sedang hamil lima minggu. Tak tanggung-tanggung, istri dari Atta Halilintar itu ngidam nginap di hotel.

Hal tersebut diungkapkan Aurel melalui akun youtube suaminya Atta Halilintar, saat mereka berbincang dengan Krisdayanti untuk memberitahukan bahwa putri pertamanya itu tengah hamil 5 minggu.

Dalam video tersebut, Krisdayati tidak bisa menyembunyikan rasa harunya ketika mengetahui putri pertamanya tersebut tengah mengandung. Ia lantas menasihati supaya Aurel dan Atta sama-sama menjaga kesehatan demi si calon bayi.

Rona kebahagiaan juga terlihat dari wajahnya. Mantan istri Anang Hermasyah ini pun mengaku penasaran dengan paras cucunya kelak.

"Seneng deh kalian, mukanya lucu, kayak apa jadinya nanti," ungkap Krisdayanti sambil tersenyum.

Aurel pun menceritakan, meski baru lima minggu usia kehamilan, berat badannya sudah naik 2 kilogram.

''Baru lima minggu aja aku udah naik 2 kilogram nih, Mi,” ujar Aurel

Krisdayanti pun menyatakan kepada Aurel sedang ngidam apa di hamil anak pertamanya ini. Aurel pun mengaku belakangan ini ingin sekali makan buah manggis.

“Nggak tahu, sih, kemarin pingin makan buah manggis, sih, tapi belum makan,” ujarnya.

Atta pun ikut menjawab bahwa istrinya juga tengah ngidam untuk menginap di hotel.

“Sama ngidamnya pingin nginep di hotel, Mi,” ujar Atta.

Tentu, Atta tak mau sembarangan jika menuruti kemauan Aurel. Tentu hotel yang dipilih bisa bintang lima, mengingat dirinya adalah seorang Youtuber kondang dan pengusaha.

Terlepas dari kabar tersebut, Atta Halilintar kini sedang digosipkan akan membeli saham salah satu klub Liga 2, Sriwijaya FC. Bahkan dirinya sudah bertemu dengan sang presiden klub, Hendri Zainuddin, beberapa waktu lalu.

Berita Terkait

Berita Terkini