Bolatainment

Raffi Ahmad Sebut Luna Maya dan Anya Geraldine Siap Jadi Rans Angel

Deretan aktris ikut gabung Rans Angel.

Arif Budi Setyanto

Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad. (Suara.com)
Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad. (Suara.com)

Bolatimes.com - Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, berencana membentuk suporter wanita untuk mendukung tim yang diakuisisinya. Deretan aktris cantik pun disebut siap menjadi Rans Angel sebutan untuk suporter wanita Rans Cilegon FC.

Raffi Ahmad berniat membentuk suporter berbasis para wanita dengan tujuan sisi entertainment bakal lebih menarik. Sebelumnya, Raffi telah mendapuk sang istri, Nagita Slavina untuk jadi ketua Rans Angel.

Hal senada juga dikatakan Raffi saat menemui Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Pertemuan Raffi dengan Ketua PSSI juga dutayangkan lewat kanal YouTube-nya yang tayang pada Sabtu (8/5/2021).

Pada kesempatan itu, Raffi mengatakan bersilaturahmi dengan PSSI. Mochamad Iriawan selaku Ketum PSSI juga menyambut silaturahmi Raffi dengan baik bahkan membahas perihal perubahan nama.

Tak hanya itu, Raffi juga menyampaikan bahwa dia serius dengan Rans Cilegon FC. Salah satu bentuk keseriusan Raffi adalah dengan merekrut pemain-pemain top.

Raffi juga menegaskan bahwa suporter Rans Cilegon FC siap. Terutama, Rans Angel yang bakal memberikan suntikan semangat bagi para pemain Rans Cilegon FC.

Menariknya, Rans Angel ini bakal diisi deretan aktirs cantik mulai dari Luna Maya, Anya Geraldine, dan Maria Vania yang juga sempat dipromosikan.

Luna Maya dan Anya Geraldine gabung Rans Angel. (Instagram/info.ranscilegon.fc)
Luna Maya dan Anya Geraldine gabung Rans Angel. (Instagram/info.ranscilegon.fc)

"Suporter siap, ini Rans Angel. Nagita Slavina sebenarnya mau dateng tapi lagi mual-mual. Nanti Luna Maya, Anya Geraldine itu semua Rans Angel akan support," ucap Raffi.

Sebelumnya, Rans Cilegon FC telah mengajak para warganet wanita untuk mendaftarkan diri menjadi Rans Angel. Bahkan untuk menggaet minat warganet, Rans Angel menggandeng Maria Vania.

Berita Terkait

Berita Terkini