Bolatainment

Anggita Oktaviani Pamer Kebolehan Akting, Warganet: Amanda Manopo Lewat!

Anggita Oktaviani jago saat berakting.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Pemain Persija Jakarta Putri, Anggita Oktaviani. (Instagram/anggitaoktavv)
Pemain Persija Jakarta Putri, Anggita Oktaviani. (Instagram/anggitaoktavv)

Bolatimes.com - Eks Persija Putri, Anggita Oktaviani, ternyata tak hanya jago bermain sepak bola. Pesepak bola putri yang akrab dipanggil Cabe ini juga pandai berakting.

Hal tersebut diketahui dari unggahan di akun media sosial Instagramnya pada Selasa (4/5/2021). Dalam unggahannya tersebut, Anggita beradu akting dengan Maell Lee dalam sebuah sketsa komedi.

Ceritanya, Anggita sedang duduk berdua bersama Maell Lee. Lalu, Maell Lee mengungkapkan perasaannya kepada Anggita. Mau tak mau, Anggita menerima ungkapan cinta dari Maell Lee.

Sebab, di akhir scene diperlihatkan bahwa ceritanya diplesetin karena Maell Lee menembak Anggita dengan menjadikan ayahnya sebagai sandera.

Sontak, sketsa komedi tersebut mengundang gelak tawa para warganet. Mereka pun juga takjub dengan akting Anggita sudah seperti para pemain sinetron.

"Amanda Manopo mah lewat sama Cabe," tulis alfianpramei_

"Otw jadi pemeran Indonesiar nih," komentar luckysyh17.

"Otw main sinetron azab nih kak," timpal mustofa_arif01.

Sementara itu, sosok Anggita Oktaviani sudah mulai dikenal oleh para pecinta sepak bola. Pada Liga 1 Putri 2019 yang lalu, Anggita sempat membela tim Persija Putrri.

Kali ini saat kompetisi belum berjalan lagi karena situasi pandemi, Anggita tetap berlatih rutin. Dia sering membagikan aktivitas latihan hingga ikut dalam laga fun football.

Berita Terkait

Berita Terkini