Bolatainment

Georgina Rodriguez Bongkar Isi Tas, Ada Barang Tak Terduga untuk Anak-anak

Georgina Rodriguez bongkar isi dalam tas. Apa aja isinya?

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Georgina Rodriguez. [@georginagio / Instagram]
Georgina Rodriguez. [@georginagio / Instagram]

Bolatimes.com - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, belum lama ini memperlihatkan isi di dalam tasnya. Ternyata ada benda tak terduga yang selalu dirinya bawa untuk anak-anaknya, yakni permen.

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo tinggal bersama empat anak, yaitu Cristiano Jr, si kembar Eva Maria dan Mateo, dan Alana Martina.

Meski hanya Alana Martina yang merupakan anak biologisnya, Georgina tak pilih kasih dengan tiga anak lainnya. Terbukti, Georgina sering terekam momen akrab dengan semua anak Ronaldo.

Saking cintanya dengan empat anak Ronaldo, belum lama ini Georgina Rodriguez menegaskan bahwa dirinya sangat bangga jika dipanggil 'ibu' oleh anaknya.

Nah, memiliki empat anak ternyata membuat Georgina tak lupa membawa benda wajib di tasnya mana kala ada putra atau putrinya yang rewel. Hal itu dibagikan oleh Georgina melalui Instagram Stories pada Rabu (5/5/2021).

Dalam unggahan Georgina, dia memperlihatkan isi di dalam tasnya. Terlihat ada tas yang lebih kecil di dalam tas besar. Selain itu, yang menjadi sorotan adalah adanya permen.

Isi tas Georgina Rodriguez. (Instagram/georginagio)
Isi tas Georgina Rodriguez. (Instagram/georginagio)

Tentu permen ini menjadi benda wajib untuk dikonsumsi anak-anak Georgina yang masih kecil. Apalagi, Georgina sering mengasuh anaknya dan mengajaknya melakukan aktivitas bersama.

Jadi permen bisa menjadi senjata andalan Georgina jika anak-anaknya rewel. Sebab, permen memang disenangi oleh anak-anak karena rasanya yang manis.

Terlepas dari itu, kekasih Georgina, Cristiano Ronaldo kini sedang diterpa rumor bakal hengkang dari Juventus seiring gagalnya Si Nyonya Tua menyabet scudetto di Serie A Italia musim 2020/2021.

Ronaldo santer dirumorkan dengan berbagai klub mulai dari PSG, Manchester United, dan dibilang bakal kembali ke klub masa mudanya, Sporting Lisbon.

Berita Terkait

Berita Terkini