Bolatainment

Mengaku Cium Putra Pemilik AS Roma, Diletta Leotta: Memanjakan Diri

Diletta Leotta tidak mengelak bahwa dirinya pernah berduaan dengan putra pemilik AS Roma.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Presenter cantik Serie A, Diletta Leotta (instagram.com/dilettaleotta)
Presenter cantik Serie A, Diletta Leotta (instagram.com/dilettaleotta)

Bolatimes.com - Presenter seksi Serie A Italia, Diletta Leotta, akhirnya mengaku bahwa dirinya memang pernah berciuman dengan putra pemilik AS Roma, Ryan Friedkin.

Diletta Leotta presenter yang sering mengundang kontroversi karena dianggap sering dekat dengan banyak laki-laki. Namun, Diletta memiliki kekasih bernama Can Yaman.

Belum lama ini hubungan asmara Diletta dengan Can sedang mendapatkan ujian. Pasalnya, baru-baru ini menyebar foto bahwa Diletta kedapatan berciuman dengan putra pemilik AS Roma.

Setelah fotonya viral, akhirnya Diletta Leotta tak tahan untuk diam diri. Presenter seksi itu akhirnya buka suara dan menceritakan kebenaran di balik foto itu.

Diletta mengakui bahwa sosok di foto itu adalah dirinya. Dia mengaku mencium Ryan Friedkin dan momen itu terjadi di kediaman Diletta di Roma.

Diletta Leotta tertangkap kamera sedang ciuman dengan putra pemilik AS Roma. (Instagram/oggisettimanale)
Diletta Leotta tertangkap kamera sedang ciuman dengan putra pemilik AS Roma. (Instagram/oggisettimanale)

Akan tetapi, Diletta mengatakan hal itu bukan perselingkuhan karena insiden ini tejadi pada Desember 2020 lalu. Saat itu, Diletta mengatakan dirinya masih jomblo dan belum bertemu dengan kekasihnya saat ini, Can Yaman.

"Foto-foto itu terjadi di bulan Desember. Saat itu saya masih lajang. Pada usia 29 tahun, jika Anda masih lajang dan belum menikah, Anda akan memanjakan diri Anda sendiri," ucap Diletta dikutip dari media Spanyol, Pronto pada Rabu (5/5/2021).

Lebih lanjut, Diletta Leotta pun menegaskan bahwa hubungannya dengan kekasih saat ini, Can Yaman tidak berakhir. Dia masih melanjutkan hubungannya dan menyebutkan asmara mereka lebih kuat setelah diterpa rumor-rumor tak sedap.

Berita Terkait

Berita Terkini