Minggu, 16 Mei 2021

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Umbar Kemesraan saat Ngegym Bareng

Kemesraan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat ngegym.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Crisitano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez dan Crisitano Ronaldo Jr. menghadiri gala penghargaan FIFA pada 23 Oktober 2017 (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Superstar Juventus, Cristiano Ronaldo, membagikan momen kemesraannya bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez usai ngegym bareng.

Hal tersebut diketahui dari unggahan di akun media sosial Cristiano Ronaldo pada Senin (12/4/2021). Pada unggahannya tersebut, Ronaldo membagikan foto dirinya dan Georgina selesai melakukan olahraga.

"Pekerjaan selesai," tulis Ronaldo di keterangan postingannya.

Menariknya setelah melakukan olahraga bersama, Ronaldo dan Georgina Rodriguez tak sungkan mengumbar kemesraannya. Terlihat dalam itu Georgina dan Ronaldo saling berpelukan.

Cristiano Ronaldo mesra saat ngegym bareng Georgina Rodriguez. (Instagram/cristiano)
Cristiano Ronaldo mesra saat ngegym bareng Georgina Rodriguez. (Instagram/cristiano)

Nah, Ronaldo sendiri memang sering ngegym bareng kekasihnya. Ada cerita menarik saat awal-awal Georgina diajak ngegym oleh Ronaldo.

Meski berstatus sebagai pacarnya, Georgina tetap grogi ketika olahraga bareng Ronaldo. Tak dimungkiri hal itu karena Ronaldo merupakan salah satu atlet tersohor di dunia sepak bola.

"Saya belajar banyak saat ngengym bersamanya. Cristiano mengajarkan banyak hal dan selalu memotivasi saya," ucap Georgina kepada majalah Sportweek.

"Di awal-awal (ngegym), saya merasa minder. Itu adalah Cristiano, bintang sepak bola. Tapi saya lebih baik karena dia, sebab dia adalah inspirasi saya," imbuh Georgina.

Terlepas dari momen itu, Cristiano Ronaldo kembali disorot karena menunjukkan kekesalannya ketika Juventus meraih kemenangan menghadapi Genoa.

Ronaldo terlihat kesal karena gagal mencetak gol meski Juventus menang 3-1 atas Genoa. Ronaldo terlihat mencopot jerseynya dan kemudian membantingnya.

Tindakan Ronaldo itu mengingatkan dengan aksinya ketika membela Portugal. Saat itu, gol Ronaldo ke gawang Serbia pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 tidak disahkan karena dinilai belum melewati garis. Alhasil, Ronaldo yang jengkel membanting ban kaptennya ke tanah.

Terkait

Terkini