Minggu, 16 Mei 2021

Jennifer Bachdim Pamer Potret Sedang Mandi, Warganet Beri Pujian

Jennifer Bachdim mandi bersama tiga anaknya.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Potret cantik Jennifer Bachdim saat merayakan Halloween bersama sang suami Irfan Bachdim dan kedua anaknya. (Instagram/ibachdim)

Bolatimes.com - WAGs PSS Sleman, Jennifer Bachdim, banjir pujian dari warganet setelah pamer potret sedang mandi bersama ketiga anaknya.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Jumat (9/4/2021), Jennifer Bachdim mengunggah foto sedang mandi. Tak sendirian, Jennifer mandi bersama tiga anaknya dalam sebuah bathup.

Dalam potret itu, Jennifer terlihat sedang menggendong anak bungsunya yang masih bayi. Kegembiraan pun terpancar dari wajah Jennifer Bachdim yang sangat intim bisa mandi bersama dalam satu bathup.

"Waktunya untuk mandi gelembung bersama bayiku," tulis Jennifer di keterangan unggahannya.

Nah, melihat postingan tersebut para warganet langsung memberikan komentar. Banyak warganet yang memberikan pujian karena momen kebersamaan itu dianggap menyenangkan dan menggemaskan.

Jennifer Bachdim pamer momen mandi bersama dengan ketiga anaknya. (Instagram/jenniferbachdim)
Jennifer Bachdim pamer momen mandi bersama dengan ketiga anaknya. (Instagram/jenniferbachdim)

"Sangat banyak kebahagiaan," komentar c.r.n.a.t.

"Yaampun gemes banget," tulis pamelamartha_.

"Lucu banget kaya boneka," komentar cerrengustiawatiputri_.

Sementara itu, Jennifer memang saat ini banyak menghabiskan waktu bersama tiga anaknya. Sebab, Irfan Bachdim harus bergabung ke skuad PSS Sleman di ajang Piala Menpora.

PSS berhasil melaju ke babak 8 besar Piala Menpora setelah berhasil jadi pemuncak Grup C. Hasil itu didapat karena PSS mengalahkan Persebaya di laga akhir Grup C dengan skor tipis 1-0.

Nah, gol semeata wayang dalam laga PSS melawan Persebaya itu dicetak oleh suami Jennifer, Irfan Bachdim yang memanfaatkan peluang dari tendangan penalti.

Terkait

Terkini