Minggu, 16 Mei 2021

Pamer Foto Berjemur, Jess Amalia Tampil Berani Tanpa Busana

Fans cantik Persija Jakarta, Jess Amalia, pamer foto dengan pose tanpa busana.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Fans Persija Jakarta yang tergabung dalam Jak Angel, Jess Amalia. [@jess_amalia20 / Instagram]

Bolatimes.com - Selebgram ternama sekaligus fans cantik Persija Jakarta, Jess Amalia, pamer foto berani layaknya Wanda Nara. Sebab, Jess Amalia sedang berjemur dan tampil tanpa busana.

Sebagiamana diketahui, Wanda Nara merupakan salah satu WAGs yang sering menjadi sorotan. Istri Mauro Icardi tersebut berkali-kali mencuri atensi warganet karena mengumbar foto tanpa busana.

Mirip seperti Wanda Nara, suporter cantik Persija, Jess Amalia ternyata juga melakukan hal tersebut. Jess Amalia terlihat pamer foto tanpa busana melalui akun media sosial Instagramnya pada Jumat (19/3/2021).

Dalam foto unggahannya di Instagram, Jess Amalia terlihat sedang menikmati matahari terbit dan sekalian berjemur. Saat berjemur, Jess Amalia malah tidak memakai busana sehingga kulitnya langsung terpapar sinar matahari pagi.

Tak ayal, pose berani yang ditunjukkan Jess Amalia ini langsung membuat warganet heboh. Beragam komentar terlihat di unggahan Jess Amalia, baik yang mamberikan pujian ataupun kaget dengan tingkah beraninya.

Jess Amalia mirip Wanda Nara karena pamer foto tanpa busana. (Instagram/jess_amalia20)
Jess Amalia mirip Wanda Nara karena pamer foto tanpa busana. (Instagram/jess_amalia20)

"Astagfirullah," komentar rizkicrisand.

"Wowww," tulis nbagusm.

"Masuk angin nanti," komentar bungronss.

Terlepas dari itu, Jess Amalia kini sedang gembira menyambut digelarnya Piala Menpora 2021. Sebab, Persija akan turut berkompetisi di ajang turnamen pramusim ini.

Meski demikian, Jess Amalia tidak bisa langsung mendukung tim Macan Kemayoran langsung di stadion. Sebab, Piala Menpora digelar dengan protokol kesehatan ketat, salah satunya tidak dihadiri oleh suporter.

Sementara itu, Persija tergabung di Grup B Piala Menpora bersama Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, dan PSM Makassar yang akan bertanding di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Terkait

Terkini