Minggu, 16 Mei 2021

Rekrut Yann Motta, Persija Jakarta Kedatangan WAGs Cantik Jelita

Maria Eduarda, wanita pujaan Yann Motta yang menambah deretan WAGs cantik Persija.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Kekasih Yann Motta, Maria Eduarda. (Instagram/duda_drumoond)

Bolatimes.com - Persija Jakarta resmi merekrut Yann Motta sebagai amunisi baru. Kedatangan Yann Motta, membuat Persija juga memiliki WAGs baru yang cantik nan seksi.

Yann Motta direkrut Persija dengan kontrak selama satu musim. Presiden Klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, mengatakan Yann Motta akan menjadi salah satu pemain asing Persija pada musim 2021 ini. Ada opsi perpanjangan kontrak jika penampilannya memuaskan.

Yann Motta sudah bergabung dengan skuat Persija yang menggelar latihan di Lapangan NYTC Sawangan, Depok Senin (15/3/2021) sore. Bek muda asal Brasil itu pun mengaku sudah tidak sabar untuk bermain bersama Macan Kemayoran.

"Saya sangat senang bisa bergabung bersama Persija Jakarta, saya tahu tim ini adalah tim besar dan juga memiliki basis pendukung yang luar biasa. Saya tidak sabar untuk segera bisa bermain untuk Persija Jakarta," kata Motta dilansir dari laman resmi klub, Selasa (16/3/2021).

Masuknya Yann Motta untuk mengisi satu slot legiun asing setelah Marc Klok menjadi WNI. Adapun tiga legiun asing lainnya masih diisi oleh pemain-pemain musim lalu yakni Marco Motta, Marko Simic, dan Rohit Chand.

Nah, bergabungnya Yann Motta membuat Persija punya WAGs baru yang cantik nan seksi bernama Maria Eduarda. Yann Motta dan Maria Eduarda merupakan pasangan yang romantis.

Yann Motta dan kekasihnya, Maria Eduarda. (Instagram/duda_drumoond)
Yann Motta dan kekasihnya, Maria Eduarda. (Instagram/duda_drumoond)

Sebab, keduanya sering membagikan potret kebersamaan di akun media sosial Instagram masing-masing.

Dilihat dari beberapa unggahan di Instagramnya, Maria Eduarda, menggeluti dunia modeling. Sebab, dia sangat luwes untuk bergaya dan sering menjadi model pemotretan.

Terlepas dari itu, Persija dalam waktu dekat akan bermain di ajang Piala Menpora 2021. Macan Kemayoran bergabung di Grup B bersama Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, dan PSM Makassar.

Adapun Piala Menpora 2021 akan berlangsung pada 21 Maret sampai dengan 25 April mendatang. Persija yang ada di Grup B akan bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Terkait

Terkini