Minggu, 16 Mei 2021

Pernah Digoda Neymar, Model Seksi Ini Beri Ciuman Mesra ke Nicolo Zaniolo

Chiara membagikan potret sedang mencium Nicolo Zaniolo.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Model asal Italia, Chiara Nasti yang didekati Neymar. (Instagram/nastilove)

Bolatimes.com - Model yang pernah dikejar-kejar Neymar, Chiara Nasti, telah berpcaran dengan bintang  AS Roma, Nicolo Zaniolo. Bahkan Chiara belum lama ini pamer kemesraan dengan Zaniolo.

Chiara Nasti sempat menjadi rebutan dua pesepak bola top Eropa. Chiara awalnya digoda oleh Neymar, tapi dia akhirnya lebih memilih menjalin kasih dengan Nicolo Zaniolo.

Chiara Nasti dan Nicolo Zaniolo pun sudah mulai pamer kemesraannya di akun media sosialnya. Terbaru, Chiara bahkan sudah melayangkan ciuman mesra kepada bintang AS Roma tersebut.

Pada unggahan di media sosial Instagramnya, Chiara Nasti berbagi kebersamaannya bersama Nicolo Zaniolo sedang duduk di sofa. Zaniolo pun memeluk mesra Chiara yang memberikan ciuman mesra.

Chiara Nasti cium bintang AS Roma, Nicolo Zaniolo. (Instagram/nastilove)
Chiara Nasti cium bintang AS Roma, Nicolo Zaniolo. (Instagram/nastilove)

Chiara Nasti juga menuliskan keterangan singkat dalam unggahannya tersebut. "Kamu," tulis Chiara dibubuhi emoji tanda cinta.

Sementara itu, Zaniolo dan Chiara disebut telah berpacaran tepat di hari Valentine yang lalu. Keduanya juga telah membuat tato bergambar hati untuk menandai kisah cinta mereka.

Chiara Nasti sendiri adalah model ternama di Italia yang berasal dari Napoli. Namanya juga besar di Instagram dengan memiliki 1,8 juta pengikut.

Selain itu, Nasti pernah tampil di acara reality show TV Italia. Bahkan dia juga bekerja sama dengan merk fashion terbesar, termasuk Armani dan Trussadi.

Terkait

Terkini