Minggu, 18 April 2021

Georgina Rodriguez Larang Ronaldo Ganti Bohlam Lampu, Ini Alasannya

Georgina Rodriguez tak mau ambil risiko ketika Ronaldo mengganti bohlam lampu karena takut sang kekasih cedera.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Cristiano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo Jr. menghadiri gala penghargaan FIFA pada 23 Oktober 2017 (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Salah seorang WAGs Juventus, Georgina Rodriguez, mengatakan bahwa dirinya melarang Cristiano Ronaldo mengganti bohlam lampu di rumah. Hal itu karena Georgina takut Ronaldo jatuh dan cedera.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez diketahui memang hidup satu atap. Baru-baru ini, Georgina mengatakan jika di rumah, dia akan mengurus semua kebutuhan Ronaldo.

Hal itu dilakukan karena Ronaldo selalu berjuang keras setiap harinya untuk berlatih demi menjaga performanya. Georgina tidak mau membebani Ronaldo dengan aktivitas lain, termasuk mengganti bohlam yang mati di rumahnya karena hal itu bisa membuatnya berisiko mengalami cedera.

"Mengganti bola lampu di rumah kami itu tidak mungkin karena langit-langit rumah yang tinggi. Jika Anda adalah Cristiano Ronaldo, apakah Anda akan mengganti bola lampu setinggi 20 kaki dari tanah?" ucap Georgina Rodriguez kepada Sportweek seperti dikutip dari Marca pada Senin (1/3/2021).

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez menemani sang mega bintang Juventus meraih penghargaan pemain terbaik Abad 21 dari Globe Soccer Awards. [Dok. Instagram@georginagio].
Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez menemani sang mega bintang Juventus meraih penghargaan pemain terbaik Abad 21 dari Globe Soccer Awards. [Dok. Instagram@georginagio].

"Lebih baik Anda tidak melakukannya. Dia harus menjaga dirinya untuk yang terbaik. Saya akan mengurus sisanya. Saya memastikan semua baik-baik saya, mengurus rumah dan keluargaku," imbuh Georgina.

Selain itu, Georgina juga sering memanjakan lidah Ronaldo dengan masakan buatannya, meski keluarga itu memiliki koki untuk menghidangkan makanan.

"Dia tidak memasak. Setelah berlatih sepanjang hari. Dia pantas mendapatkan sepiring makanan panas yang disiapkan dengan penuh cinta di atas meja. Kami memiliki koki dan saya terkadang memasak," kata Georgina.

Terlepas dari itu, Cristiano Ronaldo mendapatkan hasil yang kurang memuaskan ketika Juventus bertandang ke markas Hellas Verona. Meski Ronaldo mencetak satu gol, Juventus hanya ditahan imbang oleh 1-1 oleh Hellas Verona.

Berkat kekalahan itu, Juventus pun gagal memangkas jarak dari puncak klasemen Serie A Italia. Si Nyonya Tua masih tertahan di posisi ke-3 klasemen sementara Serie A Italia dengan koleksi 46 poin dan berjarak 10 angka dari Inter Milan yang kokoh di puncak.

Terkait

Terkini