Selasa, 18 Mei 2021

Ghea Youbi Dijewer Gian Zola saat Ketahuan Tonton Video Nakal

Reaksi Gian Zola dan ekspresi Ghea Youbi langsung memicu gelak tawa warganet/

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Gian Zola dan Ghea Youbi saat berfoto mesra. (Instagram/gianzolanasrullohnugraha)

Bolatimes.com - WAGs Persib Bandung, Ghea Youbi, mencuri atensi warganet berkat unggahan terbarunya. Ghea Youbi terlihat seakan menonton video nakal yang kemudian dijewer oleh kekasihnya, Gian Zola.

Ghea Youbi dan Gian Zola merupakan pasangan yang sering mengunggah momen kebersamaannya. Baru-baru ini, mereka pun membagikan momen bersama ketika membuat konten video TikTok yang kocak.

Dalam kontennya terbarunya itu, awalnya tampak sebuah video yang berisikan sosok pria bule sedang berjoget. Nah, Ghea Youbi ternyata salah fokus dan kaget melihat jogetan pria bule itu seakan ada yang janggal.

Bahkan saking kagetnya, Ghea Youbi memelototkan matanya seakan takjub. Mengetahui Ghea Youbi menonton video nakal pria yang sedang berjoget itu, Gian Zola langsung bereaksi.

Pemain Persib Bandung itu langsung menjewer kuping kekasihnya. Sontak, Ghea Youbi meringis kesakitan saat kupingnya dijewer oleh Gian Zola.

Ghea Youbi dijewer kekasihnya, Gian Zola karena tonton video pria sedang joget. (Instagram/gheayoubi)
Ghea Youbi dijewer kekasihnya, Gian Zola karena tonton video pria sedang joget. (Instagram/gheayoubi)

Nah, konten tersebut sukses mencuri perhatian warganet karena dinilai sangat lucu. Nyatanya, banyak warganet yang tertawa di kolom komentar unggahan Ghea Youbi tersebut.

"Haha lucu," komentar _adelita.citra.

"Jewer mata kamu liat yang kaya gitu," tulis udy_broody.

"Pliss ngakak," komentar febrianaginaa.

Terlepas dari itu, Ghea Youbi sendiri merupakan salah satu WAGs Persib Bandung yang paling terkenal di Tanah Air. Hal ini terbukti dengan jumlah followers Instagram yang mencapai 3 juta.

Berprofesi sebagai penyanyi dangdut, Ghea Youbi kerap diundang ke stasiun televisi, entah untuk bernyanyi ataupun sebagai bintang tamu acara.

Terkait

Terkini