Sabtu, 27 Februari 2021

Didenda Polisi, Mantan Istri Riyad Mahrez Sebut Penampilannya Terlalu Seksi

Mantan istri Riyad Mahrez, Rita Johal didenda saat mengadakan pesta di tengah lockdown.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Rita Johal (kanan). (Dok. Mirror)

Bolatimes.com - Mantan istri Riyad Mahrez, Rita Johal, didenda polisi dalam sebuah pesta yang digelarnya pada Jumat (12/2/2021) malam.  Rita Johal, mengaku didenda karena tampil sangat seksi.

Dilansir dari laporan The Sun pada Senin (15/2/2021), pesta Rita Johal tersebut digerebek kepolisian London. Video penggerebekan pesta yang diadakan mantan istri bintan Manchester City itu pun viral di media sosial.

Sempat terjadi perdebatan antara Rita Johal dengan kepolisian. Bahkan Rita Johal sempat mengajukan pertanyaan kontroversial kepada polisi yang menertibkan pestanya

"Teman-teman inikah hidup? Apa kalian tidak suka berpesta lagi?" ucap Rita kepada pihak polisi yang menggerebek acaranya.

Kemudian ada satu polisi wanita yang menjawabnya dengan tegas. "Tidak selama situasi lockdown."

Alhasil Rita Johal pun tampak emosi karena pestanya ditertibkan oleh polisi. Bahkan dia mengaku didenda karena tampil terlalu seksi dalam pesta tersebut.

"Baik, karena berpenampilan terlalu seksi. Lol kita semua didendda, tapi jangan khawatirkan itu sayang," tulis Rita Johal.

Mantan istri Riyad Mahrez, Rita Johal mengaku didenda polisi karena terlalu seksi. (Instagram/ritajohal)
Mantan istri Riyad Mahrez, Rita Johal mengaku didenda polisi karena terlalu seksi. (Instagram/ritajohal)

Sebelumnya Rita Johal sudah berpisah dengan Riyad Mahrez pada awal tahun 2020 lalu. Sempat beredar kabar bahwa pernikahan mereka retak karena adanya orang ketiga.

Mahrez pun menuding Rita Johal telah menjalin hubungan spesial dengan petinju ternama, yaitu Anthony Joshua. Sebab, Rita pernah diundang Anthony Joshua di meja VIP klub malam Tape di Mayfar, London.

Terlepas dari itu, Mahrez kini sedang fokus bersama Manchester City untuk mengejar gelar Liga Inggris musim 2020/21. Saat ini, Manchester City kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 53 poin dari 23 pertandingan yang sudah dilakoni.

Terkait

Terkini