Kamis, 25 Februari 2021

Badannya Disebut Hasil Operasi, Wanda Nara Pamer Video Seksi Pakai Lingerie

Wanda Nara balas kritikan warganet dengan menohok.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Wanda Nara. (Instagram/@wanda_icardi)

Bolatimes.com - Istri Mauro Icardi, Wanda Nara, pamer keseksian saat dikritik warganet telah melakukan operasi untuk menjaga bentuk tubuhnya yang ideal. 

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Minggu (14/2/2021), Wanda Nara mengungkapkan bahwa dirinya mendapat kritikan dari warganet. Wanda Nara dinilai melakukan operasi agar tubuhnya tetap ideal.

Tak tinggal diam dengan kritikan itu, Wanda Nara pun memberikan balasan menohok. Dia menyebutkan karena kepribadian dan kepercayaan dirinya, Wanda Nara tetap bisa menjaga tubuhnya ideal.

Bahkan dalam unggahannya tersebut, Wanda Nara pamer keseksian tubuhnya. Wanita asal Argentina ini mengunggah video singkat yang tampil dengan mengenakan lingerie berwarna pink.

"Setiap tubuh wanita mengalami perubahan yang berbeda. Tubuh saya sudah melalui lima kehamilan dan lima operasi caesa. Meski saya mampu membelinya, tapi saya belum pernah melakukan ekstensi kulit atau sedot lemak," tulis Wanda Nara.

"Kritikan tidak pernah membuatku sakit karena kami semua berbeda dan kami spesial dan akan selalu ada orang yang akan menjadi lebih kuat atau lebih kurus. Yang membedakan dalam diri saya adalah kepribadian dan kemanan saya. Seorang ahli bedah tidak akan mengubahnya," imbuhnya.

Terlepas dari itu, Wanda Nara yang juga seorang agen dari Icardi cukup sukses membantu karier sang suami. Dia berhasil membuat suaminya mendapatkan kontrak permanen dari PSG setelah pada musim sebelumnya berstatus pemain pinjaman dari Inter Milan.

PSG mempermanenkan Mauro Icardi dari Inter Milan dengan mahar 50 juta euro, yang kemudian diikat kontrak bersurasi empat tahun atau hingga 2024. Di klub kaya Prancis itu, Icardi dan Wanda Nara bisa hidup mewah dengan gaji 10 juta euro per musim.

Terkait

Terkini