Selasa, 18 Mei 2021

Basah-basahan Bareng Gian Zola, Ghea Youbi: Bucin Itu Indah!

Ghea Youbi basah-basahan dengan Gian Zola.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Ghea Youbi dan Gian Zola [Instagram]

Bolatimes.com - WAGs Persib Bandung, Ghea Youbi, basah-basahan dengan sang kekasih, Gian Zola. Ghea Youbi pun mengatakan bahwa bucin (budak cinta) kepada orang yang tepat bisa indah.

Ghea Youbi dan Gian Zola merupakan salah satu pasangan yang romantis. Terbaru, Ghea Youbi membagikan momen kebersamaannya dengan Gian Zola di kolam renang pribadi via akun media sosial Instagramnya pada Sabtu (6/2/2021).

Dalam postingan tersebut, Gian Zola sedag berada di dalam kolam renang, sedangkan Ghea Youbi duduk di pinggiran. Keduanya sama-sama tertawa lepas.

Ghea Youbi lantas menuliskan beberapa kesamaan antara dirinya dan Gian Zola. Meski begitu, ada juga perbedaan yang saling mengisi antara sejoli yang sedang dimabuk asmara itu.

"Pasangan yang sama-sama gasuka frama. Pasangan yang sama-sama anak rumah alias gak suka nongki. yang satu emosian, yang satu sabaran. Si cewe kalau lagi marah, si cowo malah ngelawak," tulis Ghea Youbi dalam keterangan postingannya.

"Bucin itu indah. Asal sama orang yang tepat. Get better soon, stronger," tutupnya.

Ghea Youbi bagikan momen mesra bareng Gian Zola. (Instagram/gheayoubi)
Ghea Youbi bagikan momen mesra bareng Gian Zola. (Instagram/gheayoubi)

Melihat postingan ini, para warganet kemudian mendoakan agar hubungan Ghea Youbi dan Gian Zola langgeng. Bahkan tak sedikit pula yang menyebut hubungan mereka sangat seru.

"Langgeng terus ya. Semoga sampe," komentar septta21.

"Seru amat berenangnya," tulis ciplenvallen.

"Emang bener teh bucin sama orang yang tepat indah, jalau bucin sama orang yang cuek dan bodo amat cape sendiri," komentar sitiaisyah2098.

Terlepas dari itu, Ghea Youbi sendiri merupakan salah satu WAGs Persib Bandung yang paling terkenal di Tanah Air. Hal ini terbukti dengan jumlah followers Instagram yang mencapai 3 juta.

Berprofesi sebagai penyanyi dangdut, Ghea Youbi kerap diundang ke stasiun televisi, entah untuk bernyanyi ataupun sebagai bintang tamu acara.

Terkait

Terkini