Minggu, 09 Mei 2021

Abbie Colvin, Si Seksi Istri Bek Anyar Liverpool Ben Davies

Rekrutan baru Liverpool, Ben Davies punya istri cantik.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Abbie Colvin istri bek baru Liverpool, Ben Davies. (Instagram/abbiecolvin)

Bolatimes.com - Liverpool memiliki WAGs baru bernama Abbie Colvin. Wanita berusia 23 tahun itu adalah istri rekrutan baru Liverpool, Ben Davies.

Ben Davies telah sepakat untuk bergabung dengan Liverpool dengan harga 2 juta pounstrerling (sekitar Rp38 miliar). Dia akan ditempatkan pada posisi bek tengah yang ditinggalkan oleh Virgil van Dijk, Joel Matip dan Joe Gomez.

Bergabungnya Ben Davies ke Liverpool langsug membuat istrinya, Abbie Colvin girang. Hal tersebut diketahui lewat postingan di akun media sosial Instagramnya.

Abbie Colvin mengunggah foto Ben Davies saat diperkenalkan Liverpool. Dia mengucapkan selamat dan bangga karena orang tercintanya mendapatkan kesempatan besar gabung dengan skuat Jurgen Klopp.

Nah, ternyata sebelum Ben Davies diresmikan Liverpool pada bursa transfer Janiari 2021 ini, Abbie Colvin sempat memotong rambut sang suami agar terlihat rapi.

"Selamat ayah! Tidak ada yang layak mendapatkan ini selain kamu. Saya dan anak-anak mencintaimu. Kami sangat bangga padamu, hati kecilku bisa meledak. Kamu telah dipersilahkan untuk potong rambut," tulis Abbie Colvin.

Postingan istri Ben Davies, Abbie Colvin. (Instagram/abbiecolvin)
Postingan istri Ben Davies, Abbie Colvin. (Instagram/abbiecolvin)

Dilansir dari The Sun pada Kamis (4/2/2021), Ben Davies dan Abbie Colvin sudah memiliki dua anak buah dari pernikahannya. Kedua adanak mereka diberi nama Oscar dan Seve.

Selain membesarkan dua anaknya, Abbie Colvin juga dikenal sebagai wanita dengan hati baik. Nyatanya, dia telah aktif dalam kampanye untuk kesadaran kanker serviks.

Sementara itu, Liverpool baru saja mengalami hasil buruk dalam lanjutan Prmier League. The Reds mengalami kekalahan mengejutkan dengan skor 0-1 dari Brighton di Anfield pada Kamis (4/2/2021) dini hari WIB.

Ben Davies sendiri belum bermain di laga ini dan hanya duduk di bangku cadangan. Atas kekalahan ini, Liverpool turun ke peringkat empat klasemen dengan koleksi 40 poin dari 22 pertandingan.

Terkait

Terkini