Selasa, 18 Mei 2021

Olahraga Bareng, Pemain PSS Sleman dan Awkarin Terlihat Kompak

Pemain PSS Sleman, Arthur Irawan dan Awkarin workout bareng.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Pesepakbola Indonesia, Arthur Irawan [Twitter@irawan_arthur].

Bolatimes.com - Pemain PSS Sleman, Arthur Irawan terlihat kompak workout bareng dengan Karin Novilda atau yang kerap disapa Awkarin. Mereka berdua akhir-akhir ini memang sering menghabiskan waktu bersama.

Hal tersebut diketahui dari unggahan di akun media sosial Instagram Awkarin pada Selasa (2/2/2021). Pada unggahannya tersebut, Awkarin tampak workout bareng dengan Arthur Irawan.

Tak hanya berdua, dalam video tersebut juga ada satu selebgram yang bernama Saddam. Ketiganya terlihat kompak saat melakukan workout di sebuah gym.

Dalam video tersebut, Arthur Irawan fokus berrlatih dengan bola gym dengan variasi gerakan squat. Sementara Saddam tampak mengangkat barbel di kedua tangannya.

Sedangkan Awkarin sendiri melakukan workout santai dengan mengangkat satu barbel saja. Sebab, dia bersender ke tiang dan memegang handphone-nya untuk merekam momen workout bersama.

Melihat postingan ini, para netizen pun langsung membanjiri kolom komentar Awkarin. Menariknya, para netizen malah salah fokus dengan penampilan teman Awkarin, Saddam.

Sementara itu, Awkarin dan Arthur Irawan memang terlihat menghabiskan momen bersama. Pasalnya, keduanya sedang berkolaborasi dalam kampanye penggalangan dana untuk korban bencana.

Bahkan Awkarin dan Arthur Irawan baru-baru ini juga kompak dalam berpakaian. Keduanya terlihat sempat memakai kaus yang bertemakan Pokemon.

Terkait

Terkini