Sabtu, 15 Mei 2021

Georgina Rodriguez Bagikan Video Liburan yang Bikin Ronaldo Bermasalah

Georgina Rodriguez sempat membuat Cristiano Ronaldo bermasalah.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Crisitano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez dan Crisitano Ronaldo Jr. menghadiri gala penghargaan FIFA pada 23 Oktober 2017 (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - WAGs Juventus, Georgina Rodriguez akhirnya membagikan video yang sempat bikin kekasihnya, Cristiano Ronaldo bermasalah.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sempat tersandung masalah karena berlibur singkat ke kota Courmayeur yang terletak di pegunungan Alps. Liburan singkat itu, membuat Ronaldo harus diselidiki polisi setempat.

Pasalnya Ronaldo dan Georgina diduga melanggar protokol Covid-19 yang berlaku saat dia melakukan perjalanan di antara wilayah Piedmont dan Valle d'Aosta.

Aktivitas tersebut menyalahi aturan yang berlaku berdasar protokol COVID-19 di Italia, yang melarang perjalanan antara dua wilayah yang dikategorikan zona oranye, termasuk Piedmont dan Valle d'Aosta.

Kendati demikian, Cristiano Ronaldo kini sudah terbebas dari masalah tersebut. Oleh sebab itu, kini Georgina membagikan video saat dia berlibur singkat bersama kekasih tercintanya.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Rabu (3/2/2021), Georgina memposting video sedang berkendara di tengah salju dengan Ronaldo. Georgina yang dibonceng Ronaldo memberikan pelukan hangat di ketika berkeliling di tempat yang penuh dengan salju.

"Pohon adalah upaya bumi untuk berbicara dengan langit yang mendengarkan," tulis Georgina.

Terlepas dari itu, Cristiano Ronaldo berhasil membantu Juventus meraih kemenangan lawan Inter Milan di semifinal Coppa Italia leg pertama, Rabu (3/2/2021) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Inter Milan berhasil unggul lebih dulu lewat gol Lautaro Martinez. Namun, Ronaldo mampu memborong dua gol sehingga keadaan berbalik menjadi 1-2. Berkat kemenangan ini, Juventus punya modal baik menyambut leg kedua yang akan digelar pada 10 Februari mendatang.

Terkait

Terkini