Minggu, 09 Mei 2021

Rumah Mauro Icardi Kemalingan, Perhiasan Mewah Wanda Nara Ludes

Perhiasan istri Mauro Icardi, ludes digondol maling.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Wanda Nara. (Instagram/@wanda_icardi).

Bolatimes.com - Nasib sial menimpa pasangan Mauro Icardi dan Wanda Nara. Sebab, rumah mereka kemalingan dan perhiaasan mewah Wanda Nara seharga Rp6,7 miliar raib.

Disadur dari laporan The Sun, rumah Mauro Icardi disusupi maling pada Sabtu (30/1/2021) malam waktu setempat. Namun, pembobolan rumah itu baru diketahui pada Minggu saat penjaga rumah Icardi mengetahui ada barang-barang hilang.

Parahnya, barang yang hilang di rumah Icardi itu bernilai miliaran rupiah. Barang-barang yang dicuri itu adalah milik sang istri Wanda Nara, yaitu berupa jam tangan dan perhiasan mewah.

Harga perhiasan mewah milik Wanda Nara yang raib itu terbilang sangat mahal senilai 350.000 poundsterling (sekitar Rp6,7 miliar). Polisi pun saat ini sudah mengambil sampel DNA dan memahami bahwa pencuri membobol rumah Icardi melalui jendela.

Rumah striker Argentina tersebut dibobol ketika dirinya sedang bertanding dengan PSG. Sedangkan Wanda Nara beserta anaknya sedang keluar rumah.

Wanda Nara. (Instagram/wanda_icardi)
Wanda Nara. (Instagram/wanda_icardi)

Sementara itu, Mauro Icardi sendiri baru mengalami hasil buruk dengan PSG. Pasalnya, skuat asuhan Mauricio Pochettino mengalami kekalahan saat bertandang ke markas FC Lorient. PSG kalah tipis 2-3 dari klub papan bawah tersebut.

Atas kekalahan ini, posisi PSG dari puncak klasemen pun harus tergurus dari Lille. Kini PSG tertahan di posisi ke-3 dengan koleksi 45 poin dari 22 pertandingan yang sudah dijalani.

Terlepas dari itu, Wanda Nara adalah agen yang cukup sukses bagi suaminya, Mauro Icardi. Dia berhasil membuat suaminya mendapatkan kontrak permanen dari PSG setelah pada musim sebelumnya berstatus pemain pinjaman dari Inter Milan.

PSG mempermanenkan Mauro Icardi dari Inter Milan dengan mahar 50 juta euro, yang kemudian diikat kontrak bersurasi empat tahun atau hingga 2024. Di klub kaya Prancis itu, dia dan Wanda Nara bisa hidup mewah dengan gaji 10 juta euro per musim.

Terkait

Terkini