Sabtu, 15 Mei 2021

Punya Kekayaan Melimpah, Begini Perayaan Ulang Tahun Georgina Rodriguez

Perayaan ulang tahun Georgina Rodriguez terlihat sederhana.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Georgina Rodriguez. [@georginagio / Instagram]

Bolatimes.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo mengadakan pesta ulang tahun untuk sang kekasih, Georgina Rodriguez. Meski sangat kaya, Ronaldo mengadakan pesta sederhana untuk Georgina.

Hal tersebut diketahui dari postingan Georgina Rodriguez di akun media sosial Instagramnya pada Rabu (27/1/2021). Dalam unggahannya itu, Ronaldo merayakan ulang tahun Georgina dengan cara sederhana meski dirinya orang yang bergelimang harta.

Terlihat dari postingan Georgina, dia mengunggah foto kebersamaan dengan Ronaldo bersama empat anaknya. Walau sederhana dan hanya dihadiri keluarga kecilnya, Georgina sangat semringah.

Pada foto tersebut, Georgina sangat bahagia bertepuk tangan dan bersiap untuk meniup lilin di roti ulang tahunnya. Selain roti ulang tahun, Ronaldo juga menghiasi rumahnya dengan balon berbentuk hati bersama beberapa rangkaian bunga.

Nah, ulang tahun Georgina ini sangat sederhana dan tidak mengundang banyak orang untuk berpesta karena saat ini pandemi virus Corona masih belum reda di Italia. Sehingga Ronaldo dan Georgina merayakannya dengan keluarga kecilnya.

Georgina Rodriguez ulang tahun, Cristiano Ronaldo rayakan dengan sederhana. (Instagram/georginagio)
Georgina Rodriguez ulang tahun, Cristiano Ronaldo rayakan dengan sederhana. (Instagram/georginagio)

Tak hanya mengunggah momen kebersamaan merayakan hari spesialnya, Georgina juga mengirimkan pesan romantis untuk Cristiano Ronaldo yang begitu mencintainya.

"Karena itu cinta yang diterima hari ini dan selamanya. Atas doa terbaikmu, atas perhatianmu, atas detail dan pesan-pesan yang indah. Saya sangat beruntung," tulis Georgina.

Sementara itu, tampaknya Ronaldo diberikan izin untuk menghabiskan waktu bersama Georgina dalam hari ulang tahunnya. Sebab, Ronaldo tidak berada dalam skuat Juventus ketika mereka mengalahkan SPAL di Coppa Italia.

Juventus sendiri sukses menang telak atas SPAL dengan skor 4-0. Empat gol Juventus masing-masing dicetak oleh Alvaro Morata, Gianluca Frabotta, Dejan Kulusevski, dan Federico Chiesa.

Terkait

Terkini