Sabtu, 27 Februari 2021

Georgina Rodriguez Kegirangan Dapat Kado Khusus dari Mantan Ratu Spanyol

Mantan Ratu Spanyol beri kartu ucapan ke Georgina Rodriguez.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Georgina Rodriguez. [@georginagio / Instagram]

Bolatimes.com - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, mendapatkan kartu ucapan khusus dari mantan Ratu Spanyol, Sophia Margaret Victoria Frederica berkat aksi mulianya.

Hal tersebut diketahui dari postingan di Stories Instagram Georgina Rodriguez. Dalam unggahannya itu, Georgina menunjukkan kartu ucapan yang memiliki cap Kerajaan Spanyol dan ditandatangani ibu Raja Spanyol, Felipe VI.

Kartu ini berisi ucapan selamat Natal dan tahun baru 2021. Georgina sendiri mendapatkan kartu ucapan ini usai dirinya pulang dari liburan di Dubai dengan Cristiano Ronaldo.

"Kami mengucapkan Selamat Natal dan tahun baru 2021. Semoga sejahtera," isi dari kartu ucapan Ratu Sofia yang dikirimkan ke Georgina.

Georgina Rodriguez dapat kartu ucapan dari mantan Ratu Spanyol.
Georgina Rodriguez dapat kartu ucapan dari mantan Ratu Spanyol.

Disadur dari laportan The Sun pada Selasa (26/1/2021), Georgina Rodriguez mendapatkan kartu dari mantan Ratu Spanyol ini karena aksi mulianya yang bekerja sama dengan LSM perlindungan anak Nuevo Futuro di Madrid.

Georgina telah bekerja sama dengan Nuefo Futuro selama tiga tahun terakhir. Bahkan, pada awal-awal krisis Covid-19, Georgina Rodriguez juga sempat menyumbang 20 ribu masker kepada LSM terkait.

Seorang juru bicara dari organisasi non profit itu kemudian menggambarkan Georgina sebagai sosok menyenangkan dan berkomitmen tinggi.

Sementara itu, Georgina memang sempat berlibur ke Dubai pada Desember 2020 lalu. Selain berlibur, diia menenami sang kekasih, Cristiano Ronaldo dalam acara Global Soccer Awards 2020.

Dalam ajang tersebut, megabintang Juventus tersebut meraih penghargaan bergengsi dengan dinobatkan sebagai Player of The Century 2001-2020, mengalahkan Lionel Messi dan Mohamed Salah.

Terkait

Terkini