Sabtu, 27 Februari 2021

Model Asal Italia Ungkap Higuain Suka Berkencan dengan Wanita Nakal

Aib Gonzalo Higuain diumbar mantan gebetan.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Penyerang Timnas Argentina, Gonzalo Higuain. (JUAN MABROMATA / AFP)

Bolatimes.com - Striker asal Argentina, Gonzalo Higuain, disebut suka berkencan dengan wanita nakal. Hal tersebut dikatakan oleh model yang pernah berkencan dengannya, yaitu Manuela Ferrera.

Disadur dari The Sun pada Senin (25/1/2021), Manuela Ferrera mengaku pernah berkencan dengan Higuain dalam beberapa bulan. Namun, hubungan keduanya tidak berlangsung lama karena Higuain memiliki pacar baru.

"Saya dan Higuain memiliki hubungan. Kami tidak resmi bertunangan, tapi ada kencan yang berlangsung selama beberapa bulan. Hubungan itu berakhir ketika dia punya pacar baru," ucap Ferrera.

Meski berkencan dengan waktu singkat dengan Higuain, ternyata Ferrera langsung paham dengan tabiat striker berusia 33 tahun tersebut. Ferrera mengatakan bahwa Higuain menyukai wanita nakal.

"Higuain memiliki gairah khusus untuk wanita nakal. Dia lebih sering berkencan dengan wanita nakal," jelasnya.

Tak hanya itu, Ferrera kemudian menjelaskan bahwa hubungannya bersama Higuain saat dia berseragam AC Milan. Artinya hubungan antara Higuain dan Ferrera terjadi pada tahun 2018 silam.

Manuela Ferrera, model cantik yang bongkar aib Higuain. (Instagram/manuelaferreraofficial)
Manuela Ferrera, model cantik yang bongkar aib Higuain. (Instagram/manuelaferreraofficial)

Sementara itu, Higuain bukan pesepak bola pertama yang dikencani oleh Manuela Ferrera. Pasalnya, model seksi ini mengaku pernah berpacaran dengan pemain Portugal, Ricardo Quaresma.

Terlepas dari itu, Gonzalo Higuain memang cukup lama berkarier di Italia. Awalnya, Higuain membela Napoli setelah hengkang dari Real Madrid.

Setelah tiga tahun berseragam Napoli, Higuain akhirnya menyeberang ke Juventus dan sempat dipinjamkan ke AC Milan. Sebelum akhirnya hengkang ke Inter Miami, Higuain pernah juga dipinjamkan ke Chelsea oleh Juventus.

Terkait

Terkini