Sabtu, 08 Mei 2021

Pacar Paulo Dybala Blak-blakan Mengaku Dirinya Seorang Biseksual

Pacar Paulo Dybala mengaku biseksual.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Kekasih Paulo Dybala, Oriana Sabatini. [@orianasabatini / Instagram]

Bolatimes.com - WAGs Juventus, Oriana Sabatini, blak-blakan mengenai orientasi seksualnya. Baru-baru ini Sabatini mengaku dirinya mungkin saja adalah seorang biseksual.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Stories Instagram Sabatini baru-baru ini. Kekasih Paulo Dybala ini awalnya membuka sesi tanya jawab dengan netizen di Instagramnya.

Kemudian ada netizen yang menanyakan orientasi seksual Sabatini. "Apakah kamu seorang biseksual?" tanya netizen di Instagram Sabatini.

Mendapatkan pertanyaan yang sensitif tersebut, Sabatini pun tetap menjawabnya. Mengejutkannya, Sabatini mengaku bahwa tidak menutup kemungkinan dirinya adalah seorang biseksual.

Pacar Dybala, Oriana Sabatini mengaku biseksual.
Pacar Dybala, Oriana Sabatini mengaku biseksual.

"Benar? kalau harus diberi label saya rasa seperti itu," jawaban singkat wanita 24 tahun ini.

Disadur dari media Italia Tuttosport pada Kamis (21/1/2021)), ini bukan pertama kalinya Sabatini mengatakan orientasi seksualnya. Pada 2018 lalu, Sabatini pernah membicarakan apakah dirinya seorang biseksual atau tidak.

"Tidak ada yang lebih indah dalam hidup ini selain perasaan kebebasan. Saya memiliki perasaan ini karena itu ditularkan kepada saya oleh keluarga. Saya tidak tahu apa saya seorang lesbian atau biseksual, tapi saya tidak ingin berprasangka buruk," ucap Sabatini.

Sebagai informasi, biseksual adalah orang-orang yang memiliki ketertarikan yang sama kuat pada laki-laki dan perempuan, baik secara emosional, romantis, intelektual, dan/ atau seksual. Ketertarikan ini bisa terjadi pada dua orang di saat yang bersamaan atau satu orang dan lainnya berlainan waktu.

Terlepas dari itu, Sabatini dan Paulo Dybala adalah pasangan yang romantis. Dybala bertemu dengan Sabatini di sebuah acara konser dan akhirnya berpacaran pada tahun 2018 lalu.

Terkait

Terkini