Sabtu, 27 Februari 2021

Digosipkan dengan Ibrahimovic, Diletta Leotta Ketahuan Cium Pria Lain

Kedekatan Ibrahimovic dan Diletta Leotta hanya gosip belaka?

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Presenter cantik asal Italia, Diletta Leotta. (Instagram/@dilettaleotta)

Bolatimes.com - Di tengah rumor kedekatannya dengan Zlatan Ibrahimovic, presenter cantik Italia yang bernama Diletta Leotta kedapatan berciuman dengan pria lain.

Belum lama ini majalah Italia yang bernama Oggi mengungkapkan bahwa Zlatan Ibrahimovic menghabiskan malam tahub baru 2021 bersama Diletta Leotta. Bahkan dalam laporan itu disebutkan bahwa Ibrahimovic menginap di apartemen pribadi Leotta.

"Mereka menghabiskan waktu bersama dari pukul 21.20 hingga tengah malam hingga lampu kamarnya mati dan tidak pernah menyala kembali," tulis laporan tersebut.

Skandal ini sendiri bukan yang pertama kalinya bagi Ibrahimovic dan Leotta. Sebelumnya, Ibrahimovic dan Leotta juga sempat dikabarkan menjalin cinta terlarang.

Ibrahimovic pernah tertangkap kamera sedang pergi liburan dengan Leotta di Pulau Sardinia setelah musim 2019/2020 berakhir. Mereka juga kedapatan menginap di sebuah hotel.

Kendati demikian, Ibrahimovic bisa bernafas sedikit bernafas lega karena Diletta Leotta baru-baru ini ketahuan bermesraan dengan pria lain. Hal itu diungkapkan oleh majalah Italia, Chi Magazine.

Melalui postingan Instagramnya pada 13 Januari 2021 lalu, Diletta Leotta tertangkap kamera sedang bermesraan dengan pria yang ternyata juga seorang selebriti. Pria tersebut bernama Can Yaman, seorang selebriti asal Turki.

Diletta Leotta mesra dengan pria lain. (Instagram/chimagazineit)
Diletta Leotta mesra dengan pria lain. (Instagram/chimagazineit)

Dalam postingan tersebut, terlihat Leotta dan Yaman menghabiskan waktu bersama. Bahkan keduanya tertangkap kamera sedang berciuman. Hal itu kemudian menyurutkan rumor kedekatan Leotta dengan Ibrahimovic.

Terlepas dari itu, Leotta merupakan presenter yang sangat terkenal di Italia. Dia juga berpendidikan tinggi dengan menyandang gelar Sarjana Hukum dari Universitas Luiss, Roma.

Di dunia kecantikan, Leotta juga pernah mengukir prestasi pada 11 tahun lalu. Saat itu, dia memenangkan mahkota Miss Elegant dalam kontes kecantikan Miss Italy.

Terkait

Terkini