Sabtu, 08 Mei 2021

Berikan Emoji Hati, Neymar Disebut Pacaran dengan Penyanyi Seksi Argentina

Neymar digosipkan pacaran dengan penyanyi Argentina.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Penyerang Paris Saint-Germain Neymar (tengah) bertarung memperebutkan bola dengan gelandang Austria Marcel Sabitzer (kiri) dan bek Leipzig Dayot Upamecano selama pertandingan sepak bola semifinal Liga Champions UEFA antara Leipzig melawan Paris Saint-Germain di stadion Luz, Lisbon, Portugal, Rabu (19/8/2020) dini hari WIB. [Manu Fernandez / POOL / AFP]

Bolatimes.com - Kisah asmara Neymar kembali menarik perhatian usai dikabarkan dekat dengan penyanyi asal Argentina, Emilia Mernes. Wanita seksi itu bahkan sempat diundang Neymar ke pesta tahun barunya.

Disadur dari laporan The Sun pada Rabu (20/1/2021), Neymar belum lama ini terlihat mengirimkan pesan genit ke Emilia Mernes di postingan akun media sosialnya. Neymar berkomentar dengan emoji hati.

Berkat komentar yang dilontarkan Neymar, spekulasi kedekatan mereka berdua semakin menguat. Apalagi sosok Emilia bukan pertama kalinya diwartakan dekat.

Pasalnya Emilia adalah sosok wanita yang diundang Neymar pada pesta malam tahun baru 2021 kemarin. Penyanyi asal Argentina ini mendapatkan undangan khusus dari Neymar.

Dalam sebuah video yang tersebar di media sosial, Neymar pun tampak akrab dengan Emilia saat perayaan tahun baru tersebut. Bahkan Neymar dan Emilia terus terlihat bersama.

Neymar terlihat bersama dengan Emilia Mernes.
Neymar terlihat bersama dengan Emilia Mernes.

Seorang sumber terdekat mengatakan bahwa hubungan khusus antara Neymar dan Emilia. Meski sumber tersebut mengatakan bahwa keduanya merupakan teman.

"Dia (Neymar) sangat baik dan tuan rumah yang sangat baik. Emilia dan Neymar berteman. Tapi, ada hal-hal khusus yang harus mereka ceritakan," ucap seorang sumber tersebut.

Emilia Mernes sendiri merupakan penyanyi dan model top di Argentina. Dia awalnya berkarier di grup musik bernama Rombai. Setelah namanya terkenal, barulah Emilia memutuskan untuk solo karier pada 2019 lalu.

Sementara Neymar saat ini sedang berjuang untuk membawa PSG kembali juara Ligue 1 Prancis. Neymar baru-baru ini juga berhasil membawa PSG meraih trofi Piala Super Prancis usai mengalahkan Marseille di partai final dengan skor 2-1.

Terkait

Terkini