Sabtu, 27 Februari 2021

Digosipkan Selingkuh, Istri Chicharito Pamer Foto Seksi di Pantai

Sarah Kohan tampil seksi.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Sarah Kohan. (Instagram/sarahkohan)

Bolatimes.com - Istri Javier Hernandez alias Chicharito, Sarah Kohan, digosipkan berselingkuh. Usai diterpa kabar miring, Sarah Kohan pun diketahui pulang kampung ke Australia.

Hal tersebut diketahui dari postingan akun media sosial Instagram Sarah Kohan pada Senin (18/1/2021). Dalam postingan itu, Sarah Kohan mengunggah foto sedang asyik bermain di sebuah pantai di Australia.

"Suasana hati ketika keluar dari karantina di Australia. Mengambil foto di tempat favorit saya," tulis keterangan postingan Sarah Kohan.

Pada postingan fotonya itu, Sarah Kohan berpose tanpa beban. Wanita asal Australia ini terlihat sangat rileks menikmati suasana pantai mengenakan bikini seksi.

Sarah Kohan tampil seksi saat pisah ranjang dengan Chicharito. (Instagram/sarahkohan)
Sarah Kohan tampil seksi saat pisah ranjang dengan Chicharito. (Instagram/sarahkohan)

Sarah Kohan sendiri saat ini memang berada di Australia karena dikabarkan pisah ranjang dengan Chicharito. Bahkan Sarah Kohan disebut telah berselingkuh dengan sahabat yang juga pelatih pribadi Chicharito, yakni Diego Dreyfus.

Gosip keretakan rumah tangga Chicharito ini semakin menguat karena dirinya dan Sarah Kohan tidak lagi membagikan kemesraannya di media sosial Instagram masing-masing.

Meski sempat membantah tuduhan perselingkuhannya, Sarah Kohan nyatanya tidak mengajak suaminya saat pulang kampung ke Australia. Namun, Sarah Kohan tetap memboyong dua anaknya Noah dan Nala.

Sementara itu, Chicharito dan Sarah Kohan memulai kisah asmara mereka pada Juni 2018. Tak butuh waktu lama, keduanya mantap memutuskan untuk menikah pada 2018.

Terkait

Terkini