Kamis, 25 Februari 2021

Sarah Kohan Mengamuk usai Dikabarkan Berselingkuh dengan Pelatih Chicharito

Istri Chicharito naik pitam

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Sarah Kohan. (Instagram/sarahkohan)

Bolatimes.com - Istri Javier Hernandez alias Chicarito, Sarah Kohan, dikabarkan berselingkuh dengan pelatih Chicharito. Hal itu membuatnya naik pitam.

Rumah tangga Chicharito dan Sarah Kohan diterpa rumor miring dalam beberapa waktu ini. Berbagai media menyebutkan bahwa Sarah Kohan telah berselingkuh dari Chicharito dan keduanya memilih pisah ranjang.

Gosip keretakan rumah tangga Chicharito ini semakin menguat karena dirinya dan Sarah Kohan tidak lagi membagikan kemesraannya di media sosial Instagram masing-masing.

Disadur dari laporan Diario AS pada Minggu (17/1/2021), kabarnya Sarah Kohan telah berhubungan dengan sahabat yang juga pelatih pribadi Chicharito, yaitu Diego Dreyfus.

Tak tahan dengan pemberitaan miring dari media, Sarah Kohan pun langsung mengamuk. Dia memberikan klarifikasi di akun media sosial Instagramnya dan mengatakan tidak pernah berhubungan dengan pria lain setelah menikah dengan mantan striker Manchester United tersebut.

Postingan Istri Chicharito, Sarah Kohan usai digosipkan selingkuh. (Instagram/sarahkohan)
Postingan Istri Chicharito, Sarah Kohan usai digosipkan selingkuh. (Instagram/sarahkohan)

"Untuk semua media yang telah menggosipkan saya. Saya ingin mengatakan bahwa saya tidak pernah bersama orang lain, secara fisik atau emosional sejak saya bertemu Javier," tulisnya.

"Jadi tolong hentikan semua tuduhan yang menyindir saya. Itu bukan saya. Tolong hormati privasi saya dan keluarga saya," tutupnya.

Sementara itu, Chicharito dan Sarah Kohan memulai kisah asmara mereka pada Juni 2018. Tak butuh waktu lama, keduanya mantap memutuskan untuk menikah pada 2018.

Kini Chicharito dan Sarah Kohan sudah memiliki dua momongan dari hasil pernikahnnya. Kedua anaknya itu diberi Noah dan Nala.

Terkait

Terkini