Jum'at, 22 Januari 2021

Tampil dengan Rambut Baru, Wanda Nara Pamer Belahan Dada

Wanda Nara tampil dengan rambut baru dan pamer belahan dada.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Wanda Nara. (Instagram/@wanda_icardi)

Bolatimes.com - Istri Mauro Icardi, Wanda Nara diketahui sebagai sosok yang tak sungkan memamerkan keseksiannya. Terbaru, Wanda Nara tampil seksi memamerkan belahan dada dengan tampilan rambut baru.

Melalui postingan di akun media sosial Instagramnya pada Rabu (13/1/2021), Wanda Nara mencuri atensi warganet saat mengunggah sebuah foto selfie.

Istri Mauro Icardi tersebut terlihat tampil berbeda. Sebab, Wanda Nara mengaku baru saja memotong rambutnya. Hal itu diketahui dari tulisan pada keterangan fotonya.

"potong rambut," tulis Wanda Nara di caption fotonya yang ditambahi gambar gunting.

Di saat yang bersamaan, para warganet dibuat salah fokus dengan penampilan Wanda Nara. Pasalnya dia tak segan untuk memamerkan belahan dadanya ketika berswafoto.

Dalam foto tersebut, Wanda Nara memang menggenakan jaket berlengan panjang, tapi dia membuka resleting hingga bagian dadanya terlihat.

Istri Icardi, Wanda Nara. (Instagram/wanda_icardi)
Istri Icardi, Wanda Nara. (Instagram/wanda_icardi)

Sontak para warganet langsung membanjiri kolom komentar postingan Wanda Nara tersebut. Mayoritas warganet memberikan pujian dengan penampilan rambut baru Wanda Nara tersebut.

"Kamu benar-benar sangat cantik," komentar prince68.

"Wanita cantik," tulis mauro.marzella.

"Selalu dengan tampilan yang sempurna," komentar Valeria_priero.

Terlepas dari itu, Wanda Nara adalah agen yang cukup sukses bagi suaminya, Mauro Icardi. Dia berhasil membuat suaminya mendapatkan kontrak permanen dari PSG setelah pada musim sebelumnya berstatus pemain pinjaman dari Inter Milan.

PSG mempermanenkan Mauro Icardi dari Inter Milan dengan mahar 50 juta euro, yang kemudian diikat kontrak bersurasi empat tahun atau hingga 2024. Di klub kaya Prancis itu, dia dan Wanda Nara bisa hidup mewah dengan gaji 10 juta euro per musim.

Terkait

Terkini