Sabtu, 15 Mei 2021

Kenakan Bikini, Istri Chicharito Pamer Bokong dan Bahas Soal Cinta

Istri Chicharito tampil seksi.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Sarah Kohan. (Instagram/sarahkohan)

Bolatimes.com - Istri Javier 'Chicharito' Hernandez, Sarah Kohan memang kerap mencuri saat tampil seksi di atas kasur. Dia terlihat mengenakan bikini dan pamer bokong.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Rabu (6/1/2021), Sarah Kohan memposting foto saat dirinya sedang bersantai di kamar. Dia rebahan di atas kasur dengan nuansa warna putih.

Sarah Kohan terlihat sangat rileks ketika rebahan. Menariknya, pakaian istri Chicharito saat santai menjadi sorotan karena dia mengenakan bikini.

Berkat pose menggunakan bikini, tak ayal lekuk tubuh Sarah Kohan pun terlihat jelas. Bahkan, Sarah juga tak segan memamerkan bokong sintalnya.

Selain foto, Sarah Kohan juga menyampaikan pesan bijak yang menyinggung soal cinta. Dia menuliskan bahwa cinta adalah aspek utama di hidupnya.

Sarah Kohan tampil seksi. (Instagram/sarahkohan)
Sarah Kohan tampil seksi. (Instagram/sarahkohan)

"Semua ini tidak ada artinya tanpa cinta," tulis keterangan istri pemain sepak bola asal Meksiko tersebut.

Sontak postingan Sarah Kohan ini langsung menjadi perhatian dari warganet. Banyak warganet yang memuji tampilan Sarah Kohan karena tampilannya begitu seksi.

Terlepas dari itu, Sarah Kohan sendiri bukanlah seorang wanita biasa. Dia memiliki banyak keahlian, seperti modeling dan menulis. Wanita kelahiran Australia ini juga berpendidikan tinggi dengan gelar sarjana hukum.

Sementara itu, kisah asmara Chicharito dan Sarah Kohan dimulai sejak Juni 2018. Tak butuh waktu lama, keduanya mantap menikah pada Oktober 2018.

Kini Chicharito dan Sarah Kohan sudah memiliki dua momongan dari hasil pernikahnnya. Kedua anaknya itu diberi Noah dan Nala.

Terkait

Terkini