Minggu, 16 Mei 2021

Chacha Sherly Pernah Tonton Laga di Stadion Kanjuruhan, Fans Arema FC?

Chacha pernah kunjungi stadion Kanjuruhan.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Chacha Sherly eks Trio Macan yang dikabarkan meninggal dunia.

Bolatimes.com - Eks personel Trio Macan yang dikabarkan meninggal dunia, Chacha Serly ternyata merupakan sosok yang senang dengan olahraga sepak bola.  Semasa hidupnya, Chacha pernah menonton langsung pertandingan sepak bola di Stadion Kanjuruhan Malang.

Hal itu diketahui dari sebuah foto di akun media sosial Instagram Chacha Serly yang diposting pada 17 Juni 2019 silam. Tampak dari foto tersebut, Chacha Serly berpose sumringah.

Terlihat Chacha mengenakan baju dalaman hitam dipadukan dengan jaket yang mengkilap. Chacha sendiri beraksi di tribune stadion.

Hal tersebut cukup jelas karena latar belakang yang jadi fotonya adalah lapangan sepak bola dan terlihat stadion juga diisi oleh banyak penonton.

Chacha Serly berpose di stadion Kanjuruhan. (Instagram/chacha.sherly)
Chacha Serly berpose di stadion Kanjuruhan. (Instagram/chacha.sherly)

"Terima kasih atas rasa sakitnya, itu membuat saya meningkatkan permainanku," tulis keterangan di postingan tersebut yang mengambil sebuah quotes dari John Wick.

Melihat postingan ini, kemungkinan besar mendiang Chacha merupakan sosok yang mendukung klub Arema FC semasa hidupnya. Apalagi, Chacha adalah wanita yang berasal dari Jawa Timur.

Sementara itu, nama Chacha Sherly menjadi perbincangan hangat akhir-akhir. Sebab, eks Trio Macan tersebut dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo KM 438, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada Senin (4/1/2021).

Chacha Sherly mengalami luka berat atas kejadian tersebut dan dilarikan ke rumah sakit terdekat di RSUD Unggaran, Semarang untuk mendapatkan perawatan medis.

Namun sayangnya nyawa Chacha Sherly tak bisa diselamatkan. Dia akhirnya dimakamkan di kampung halamannya, di Sidoarjo, Jawa Timur.

Terkait

Terkini