Jum'at, 16 April 2021

Sampaikan Pesan Romantis, Nurhidayat Pamer Foto Mesra dengan Sarah Ahmad

Nurhidayat tulis pesan romantis untuk pacarnya.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Nurhidayat bersama Sarah Ahmad Almusaiteer. (Instagram/saraaaahmad)

Bolatimes.com - Pemain Bhayangkara Solo FC, Nurhidayat Haji Haris unggah foto mesra bersama sang kekasih, Sarah Ahmad Almusaiteer. Tak hanya itu, Nurhidayat juga menuliskan pesan romantis.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan di akun media sosial Instagram Nurhidayat pada Senin (4/1/2021). Dalam foto itu, Nurhidayat dan Sarah Ahmad terlihat serasi sedang berpelukan mesra.

Nurhidayat memakai pakaian serba hitam, sedangkan Sarah Ahmad mengenakan atasan yang sama dengan pacarnya dipadukan celana putih.

Tak lupa, Nurhidayat menuliskan pesan romantis yang ditujukan kepada kekasihnya tersebut. Bek Bhayangkara FC tersebut mengaku takjub dengan sosok Sarah Ahmad.

"Aku kagum saat melihatmu. Bukan hanya karena penampilanmu, tapi karena fakta bahwa semua yang kuinginkan ada tepat di depanku," tulis Nurhidayat.

Nurhidayat tulis pesan mesra untuk Sarah Ahmad. (Instagram/nurhidayatnh32)
Nurhidayat tulis pesan mesra untuk Sarah Ahmad. (Instagram/nurhidayatnh32)

Sontak postingan Nurhidayat ini mencuri perhatian dari Netizen. Tak hanya itu, Sarah Ahmad juga turut berkomentar dengan menyebutkan bahwa dirinya sangat mencintai pacarnya itu.

"i love u," komentar singkat Sarah Ahmad ditambah emoji hati.

Sarah Ahmad dan Nurhidayat memang menjadi salah satu pasangan yang kerap memamerkan momen romantis di media sosial. Salah satu momen romantis terbaik keduanya adalah saat Nurhidayat memberikan kado mini cooper di hari jadi yang keenam bulan.

Setelah mendapatkan kado mewah itu, Sarah Ahmad pun langsung panen sorotan. Kini WAGs Bhayangkara Solo FC itu memiliki pengikut di Instagram mencapai 112 ribu orang.

Terkait

Terkini