Kamis, 22 April 2021

Cerita David Beckham Menjaga Kesehatan di Tengah Pandemi Covid-19

Cerita David Beckham menjaga kesehatan saat pendemi.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
David Beckham berbicara mempresentasikan rencana membangun tim di Major League Soccer (MLS) di Miami, Florida. (Rhona Wise/AFP)

Bolatimes.com - David Beckham menceritakan bagaimana dirinya dan keluarga menjaga kesehatan di tengah situasi pandemi Covid-19. Beckham melakukan olahraga bersama istri dan anaknya, bahka dia juga membuat masakan agar keluarganya bisa menyantap makanan sehat.

Dalam konferensi pers virtual peluncuran AIA Vitality bertajuk All Well Indonesia, David Beckham membagikan cerita terkait aktivitasnya selama pandemi agar membuatnya tetap sehat.

Bersama anak-anak dan istrinya, Beckham mengaku rajin berolahraga di masa pandemi. Olahraga yang dilakukannya pun bervariasi mulai dari bersepeda, lari, berjalan, bahkan tinju.

“Saya dan Victoria dalam dua bulan terakhir sudah memulai rangkaian olahraga baru. Jadi, kami olahraga bersama dan saya bisa mengimbangi dia. Kami selalu beruaha olahraga dengan anak-ana melakukan hal-hal berbeda, seperti bersepeda, jalan-jalan, dan lari," kata Beckham saat konferensi pers virtual bersama AIA Vitality pada Minggu (3/1/2021).

Bahkan Beckham juga melakukan latihan tinju bersama anaknya, Cruz. Pasalnya Cruz memang suka tinju dan Beckham membantunya memegang bantalan untuk jadi target Cruz.

David Beckham saat peluncuran AIA Vitality pada Minggu (3/1/2021).
David Beckham saat peluncuran AIA Vitality pada Minggu (3/1/2021).

Tidak hanya berolahraga, Beckham juga memerhatikan pola makan keluarganya. Beckham gemar memasak agar keluarganya memiliki pola makan yang sehat.

"Sebenarnya saya selalu masak unguk keluarga. Saya senang melakukannya, ini adalah kegemaran saya. Saya melakukannya untuk membantu anak-anak dan istri makan sehat dan benar," jelas mantan pemain Manchester United tersebut.

Lebih lanjut, Beckham mengungkapkan bahwa dirinya punya hobi baru karena banyaknya waktu luang yang dia habiskan di rumah saja. Hobi baru Beckham terbilang unik, yaitu berternak lebah.

"Setahun ini dengan adanya pandemi, salah satu hobi yang saya jalani adalah mengembangbiakkan lebat. Saya menyadari kalau saya sangat suka madu," imbuhnya.

"Sekarang saya memelihara lebah di rumah dan saya membuat madu saya sendiri," tegas mantan pemain Real Madrid dan LA Galaxy ini.

David Beckham selaku AIA Global Ambassador, menghadiri Indonesia secara virtual dalam peluncuran program terbaru, yaitu AIA Vitality yang dilangsungkan pada Minggu (3/1/2021).

Program AIA Vitality mencakup empat kunci pilar untuk membantu nasabah fokus dengan perjalanan mereka mewujudkan hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik: Eat Well, Move Well, Think Well dan Plan Well.

Terkait

Terkini