Kamis, 22 April 2021

Harganya Miliaran Rupiah, Georgina Rodriguez Pamer Cincin Tunangan Ronaldo

Cincin tunangan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez harganya fantastis.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Crisitano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez dan Crisitano Ronaldo Jr. menghadiri gala penghargaan FIFA pada 23 Oktober 2017 (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez pamer perhiasan berharga fantastis. Perhiasan tersebut adalah cincin pertunangannya dengan Ronaldo.

Goergina Rodriguez sering mencuri perhatian warganet berkat postingan di akun media sosial Instagramnya. Terbaru pada Jumat (1/1/2021), Georgina membuat postingan yang juga menarik atensi netizen.

Dalam postingan itu, Georgina tampil seksi mengenakan pakaian serba putih. Tak hanya itu, dia memamerkan perhiasan mewah berharga fantastis yang menghiasi jarinya.

Sontak postingan itu disukai oleh netizen. Nyatanya, postingan Georgina sudah mendapatkan like lebih dari 1,1 juta dan mendapatkan beragam komentar.

Georgina Rodriguez pamer cincin tunangan dari Cristiano Ronaldo. (Instagram/georginagio)
Georgina Rodriguez pamer cincin tunangan dari Cristiano Ronaldo. (Instagram/georginagio)

Dinukil dari laporan The Sun, usut punya usut cincin yang dipakai Georgina tersebut adalah pemberian dari Cristiano Ronaldo. Itu adalah cincin tunangan Georgina dengan Ronaldo.

Harga cincin tersebut juga sangat fantastis, yaitu sebesar 615.000 poundsterling (sekitar Rp 11,8 miliar). Kendati harga cincinnya sangat mahal, hal itu adalah wajar bagi Ronaldo yang memiliki penghasilan besar.

Sebab, selain mendapatkan uang dari kariernya di sepak bola, Ronaldo punya sumber uang dari iklan serta deretan bisnisnya. Jadi, tak heran bagi Ronaldo memberikan cincin tunangan dengan harga selangit.

Terlepas dari itu, setelah menghabiskan waktu bersama Georgina di malam tahun baru, Ronaldo akan kembali berjuang bersama Juventus yang akan menjamu Udinese pada Senin (4/1/2021) dini hari WIB.

Terkait

Terkini