Minggu, 24 Januari 2021

Pacaran dengan Janda Anak Satu, Nicolo Zaniolo Tak Dapat Restu Ibu

Nicolo Zaniolo tak mendapatkan restunya.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Gelandang AS Roma Nicolo Zaniolo merayakan golnya setelah membuka kemenangan AS Roma atas Porto di leg pertama Liga Champions. (Andreas SOLARO / AFP)

Bolatimes.com - Pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo, tidak mendapatkan restu dari ibunya berpacaran dengan model Rumania bernama Madalina Ghenea. Sebab, Ghenea adalah janda anak satu dan lebih tua 12 tahun dari Zaniolo.

Nicolo Zaniolo menjadi perbincangan hangat bukan karena performanya di atas lapangan, tapi karena kisah cintanya yang tidak mendapatkan restu dari ibunya, Francesca Costa.

Diketahui, Zaniolo sempat memutuskan wanita cantik bernama Sara Scaperotta. Parahnya Zaniolo memutuskan pacarnya karena dia mengetahui bahwa Sara sedang mengandung bayinya.

Setelah putus dengan Sara, Zaniolo tidak lepas dari kontroversi. Pemain sepak bola berusia 21 tahun menjadi sorotan karena menjalin kasih dengan wanita yang 12 lebih tua dari dirinya. Dia adalah model Rumania bernama Madalina Ghenea.

Dilannsir dari laporan Football Italia pada Minggu (3/1/2021), Madalina Ghenea adalah wanita yang sudah berusia 33 tahun. Tak hanya itu, dia adalah janda dengan anak satu dari pernikahan sebelumnya.

Melihat anaknya berpacaran dengan wanita yang lebih tua dan memiliki satu anak. Ibu Nicolo Zaniolo, Francesca Costa mencak-mencak dan tidak memberikan restu.

Ibu Nicolo Zaniolo, Francesca Costa. (Instagram/frac77)
Ibu Nicolo Zaniolo, Francesca Costa. (Instagram/frac77)

"Kami sama sekali tidak setuju melihat wanita ini, yang tidak jauh lebih muda dariku. Kami mencoba membuatnya berpikir hati-hati, tapi sayangnya cerita ini sudah menjadi berita utama," ucap Costa.

"Beberapa orang mengatakan kami memberi nasihat buruk, tapi kami mengatakan kepadanya hal yang berbeda tentang ini," tegas ibunda Zaniolo.

Terlepas dari itu, Nicolo Zaniolo saat ini sedang menempi dari lapangan hijau karena sedang berjuang untuk sembuh dari cedera ACL yang dialaminya.

Terkait

Terkini