Selasa, 19 Januari 2021

Jadi Rebutan, Jerome Boateng Bikin Dua Wanita Ini Saling Serang

Gara-gara Boateng dua wanita ini berselisih.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Jerome Boateng terjebak di antara perang dua wanita ini.

Bolatimes.com - Bintang Bayern Munchen, Jerome Boateng terjebak di antara perang dingin dua wanita. Mereka yaitu kekasih Boateng, Kaisa Lenhardt dan mantannya, Rebecca Silvera.

Boateng sebelumnya telah menjalin asmara dengan Rebecca. Namun, baru-baru ini Boateng pindah ke lain hati dan jatuh ke pelukan Kaisa.

Meski sudah berpisah, Rebecca seakan belum rela Boateng diambil orang. Sehingga Rebecca menuduh Kaisa telah mencuri Boateng dari dirinya.

Disadur dari laporan The Sun pada Kamis (31/12/2020), Rebecca menyerang Kaisa lewat akun Instagramnya. Rebecca membagikan tangkapan layar percakapan antara dirinya dan Boateng serta Kaisa.

Kaisa pun dituduh oleh Rebecca sebagai orang yang telah merusak hubungannya dengan Boateng. Maka dari itu, dia belum terima sepenuhnya putus dengan bek berusia 32 tahun ini.

Boateng sendiri disebut sangat kecewa dengan tindakan mantan kekasihnya tersebut. Walau demikian, Bateng memilih untuk tidak mengomentari masalah pribadi seperti itu.

Bek Bayern Munich, Jerome Boateng [Christof STACHE / AFP]
Bek Bayern Munich, Jerome Boateng [Christof STACHE / AFP]

Pada akhirnya, Kaisa yang dituduh telah menjadi 'pelakor' menuliskan permintaan maaf kepada mantan kekasih Boateng tersebut. Kaisa mengatakan tidak berniat untuk menyakiti perasaan Rebecca karena berpacaran dengan Boateng.

Rebecca pun juga langsung meresponnya. Dia mengatakan menerima permintaan maaf tersebut. Namun, Rebecca tetap menyindir Kaisa dengan menyebut 'jika permintaan maaf tidak mengubah perilaku itu hanya manipulasi'.

Terlepas dari itu, Boateng kini sedang berjuang membantu Bayern Munchen untuk meraih kesuksesan di kancah liga domestik atau Liga Champions.

Saat ini, Bayern Munchen berhasil jadi pemuncak klasemen Bundesliga Jerman usai menggeser Bayer Leverkusen. Di ajang Liga Champions, Robert Lewandowski cs dengan mulus melaju ke babak 16 besar sebagai pemuncak grup.

Terkait

Terkini