Kamis, 22 April 2021

Tuai Kontroversi, Neymar Undang Deretan Model di Pesta Tahun Baru

Neymar undang deretan model ternama di pesta tahun baru.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Pemain Paris Saint-Germain Neymar merayakan golnyya ke gawang Borussia Dortmund . GETTY/UEFA / AFP

Bolatimes.com - Neymar menjadi sorotan karena mengadakan pesta tahun baru. Baru-baru ini dikabarkan deretan model ternama diundang untuk hadir dalam pesta tersebut.

Sebelumnya ramai diperbincangkan Neymar membuat pesta perayaan tahun baru yang diberi nama Neymarpalooza. Pesta tersebut disebut digelar selama lima hari dan mengundang tamu eksklusif sebanyak 150 orang.

Pesta tersebut kemudian mengundang banyak kritikan karena Brasil sendiri merupakan negara yang terdampak parah akibat pandemi covid-19. Kendati demikian, Neymar malah melangsungkan pesta di tengah kondisi sulit ini.

Disadur dari laporan The Sun pada Kamis (31/12/2020), sejumlah model ternama dikabarkan sudah berada di Brasil untuk berpesta. Mereka pun mengunggah beberapa momen di akun Instagram masing-masing.

Tiga model dari Amerika Serikat, yaitu Kiki Passso, Michelle Bevius, dan Jessica Barlett telah terbang ke Brasil dari Miami menggunakan jet pribadi. Mereka bertiga telah diundang oleh Neymar untuk menghadiri pesta tersebut.

Deretan model yang diduga datang ke pesta Neymar.
Deretan model yang diduga datang ke pesta Neymar.

Selain itu, deretan model yang berasal dari Brasil disebut sudah berada di tempat pesta tersebut sejak Senin (28/12/2020) lalu.

Meski demikian, benar atau tidaknya Neymar yang berada di balik pesta tersebut masih belum menemui kejelasan. Pasalnya, Bintang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut tidak memposting apa-apa di akun Instagramnya.

Selain itu, Neymar juga menegaskan bahwa dia tidak ada hubungannya dengan pesta yang bernama Neymarpalooza ini. Dia membantah mengadakan pesta tahun baru di tengah pandemi virus Corona.

Neymar sendiri dalam beberapa waktu terakhir memang berada di Brasil. Sebab, dia memutuskan pulang kampung karena mengalami cedera yang membuatnya terpaksa harus absen membela PSG.

Terkait

Terkini