Sabtu, 23 Januari 2021

Pose Seksi Pacar James Rodriguez saat Rayakan Natal

Pacar James Rodriguez, Shannon De Lima kenakan dress seksi.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Shannon de Lima. (Instagram/shadelima)

Bolatimes.com - Pacar James Rodriguez, Shannon De Lima menyita perhatian karena tampil seksi saat merayakan Hari Natal 2020. Shannon tampil memeson dengan mengenakan dress seksi.

Pada Jumat (25/12/2020), Shannon De Lima membagikan beberapa foto di akun media sosial Instagramnya ketika merayakan Natal bersama keluarganya.

Salah satu foto yang mencuri perhatian ketika Shannon berpose di depan pohon Natal yang juga terlihat beberapa bingkisan kado di bawahnya.

Pada unggahan tersebut, pacar James Rodriguez tampil seksi dan memesona. Terlihat dia berpose mengenakan dress tanpa lengan dengan potongan rendah.

Tak ayal postingan Shannon ini pun menarik perhatian para warganet. Mereka memberikan pujian kepada Shannon yang tampil sangat cantik dalam perayaan Natal.

Pacar James Rodriguez, Shannon De Lima tampil seksi di hari Natal. (Instagram/shadelima)
Pacar James Rodriguez, Shannon De Lima tampil seksi di hari Natal. (Instagram/shadelima)

"Wanita ini cantik sekali. Betapa beruntungnya James," komentar diegofernandourrutia.

"Pose gaya yang bagus," tulis carlosmontalvo.

"Selamat hari natal yang indah," komentar yorybetancourt.

Shannon De Lima dan James Rodriguez sendiri merupakan sepasang kekasih yang sudah menjalani hubungan asmara sejak 2019 lalu. Dia pun menambah daftar WAGs terseksi di skuat Everton.

Terlepas dari itu, James Rodriguez saat ini sedang berjuang untuk sembuh dari cedera yang dialaminya. Akibat cedera, James diketahui sudah absen dalam tiga pertandingan terakhir Everton di Liga Inggris.

Padahal dengan adanya James dan racikan pelatih Carlo Ancelotti, Everton kini mulai diperhitungkan. Buktinya, The Toffes kini bertengger di posisi ke-4 klasemen Liga Inggris dengan raihan 26 poin dari 14 pertandingan.

Terkait

Terkini