Jum'at, 16 April 2021

Georgina Rodriguez Dapat Perhatian Khusus Ronaldo saat Asyik Main Salju

Cristiano Ronaldo beri kecupan untuk Georgina Rodriguez saat main salju.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Crisitano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez dan Crisitano Ronaldo Jr. menghadiri gala penghargaan FIFA pada 23 Oktober 2017 (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Georgina Rodriguez mendapatkan perhatian lebih dari kekasihnya, Cristiano Ronaldo saat bermain Salju. Terlihat, Ronaldo memberikan kecupan untuk kekasihnya tersebut.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Senin (21/12/2020), Georgina Rodriguez memposting beberapa foto saat dirinya pergi liburan. Tampak dalam foto unggahannya itu, kekasih Ronaldo sedang bermain salju.

Georgina Rodriguez pun terlihat memakai pakaian tebal agar tidak kedinginan. Kendati demikian, wanita kelahiran Argentina ini tetap tampil seksi dan menawan.

Nah, unggahan Georgina Rodriguez tersebut mendapat perhatian banyak netizen. Nyatanya, postingannya itu sudah disukai lebih dari satu juta kali.

Tak hanya itu, Cristiano Ronaldo juga memberikan perhatian lebih kepada Georgina Rodriguez yang sedang bermain salju. Terlihat Ronaldo mengomentari postingan kekasihnya itu menggunakan emoji cium.

Georgina Rodriguez mendapatkan perhatian khusus dari kekasihnya, Cristiano Ronaldo. (Instagram/georginagio)
Georgina Rodriguez mendapatkan perhatian khusus dari kekasihnya, Cristiano Ronaldo. (Instagram/georginagio)

Terlepas dari itu, Cristiano Ronaldo sendiri saat ini sedang berbahagia karena dia diberi penghargaan Golden Foot 2020. Golden Foot sendiri adalah penghargaan yang diberikan kepada pemain yang sudah di atas 28 tahun.

Penghargaan ini hanya bisa dimenangkan sekali saja. tercatat sebagai pemain ke-18 yang meraih penghargaan ini. Sebelumnya ada nama-nama tenar seperti Ronaldinho, Alessandro Del Piero, dan Roberto Baggio yang memenangkan Golden Foot.

Tentunya penghargaan ini bisa menjadi pelipur lara Ronaldo yang gagal menjadi pemenang FIFA The Best karena kalah dari Robert Lewandowski. Apalagi, trofi Golden Foot ini juga belum dimiliki rival abadinya, Lionel Messi.

Terkait

Terkini