Selasa, 19 Januari 2021

Georgina Rodriguez Dapat Kecupan Cristiano Ronaldo usai Beri Selamat

Cristiano Ronaldo raih penghargaan Golden Foot 2020.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Crisitano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez dan Crisitano Ronaldo Jr. menghadiri gala penghargaan FIFA pada 23 Oktober 2017 (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Georgina Rodriguez mendapatkan kecupan mesra dari kekasihnya, Cristiano Ronaldo usai memberikan ucapan selamat atas penghargaan Golden Foot 2020.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Senin (21/12/2020) Georgina Rodriguez memposting foto Cristiano Ronaldo meraih penghargaan Golden Foot 2020.

Georgina pun memberikan selamat untuk prestasi yang diraih oleh orang tercintanya. Hal itu disampaikan Georgina melalui keterangan postingannya.

"Golden Foot 2020. Selamat, cintaku kamu layak mendapatkan segalanya dan lebih banyak lagi," tulis Georgina ditambah dengan emoji hati.

Georgina Rodriguez memberikan selamat untuk Cristiano Ronaldo yang menang Golden Foot 2020. (Instagram/georginagio)
Georgina Rodriguez memberikan selamat untuk Cristiano Ronaldo yang menang Golden Foot 2020. (Instagram/georginagio)

Sontak postingan Georgina itu dipenuhi komentar dari warganet. Tak hanya itu, Ronaldo juga diketahui membalas ucapan selamat kekasihnya tersebut dengan emoji hati dan kecupan.

Sementara itu, Ronaldo sendiri sudah dinyatakan sebagai pemenang Golden Foot pada 1 Desember lalu. Namun, dia baru menerima penghargaannya hari ini di Monaco.

Golden Foot sendiri adalah penghargaan kepada pemain yang sudah di atas 28 tahun. Penghargaan ini hanya bisa dimenangkan sekali saja.

Menurut laporan dari Football Italia, Ronaldo tercatat sebagai pemain ke-18 yang meraih penghargaan ini. Sebelumnya ada nama-nama tenar seperti Ronaldinho, Alessandro Del Piero, dan Roberto Baggio yang memenangkan Golden Foot.

Tentunya penghargaan ini bisa menjadi pelipur lara Ronaldo yang gagal menjadi pemenang FIFA The Best karena kalah dari Robert Lewandowski. Apalagi, trofi Golden Foot ini juga belum dimiliki rival abadinya, Lionel Messi.

Terkait

Terkini