Minggu, 16 Mei 2021

Dibilang Mirip Mia Khalifa, Intip Potret Menawan Anak Tiri Cesc Fabregas

Ada-ada saja netizen.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Maria Taktouk anak tiri Cesc Fabregas. (Instagram/mariataktouk)

Bolatimes.com - Maria Taktouk adalah anak tiri Cesc Fabregas. Maria diketahui sering memposting aktivitas kesehariannya di media sosial Instagram. 

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Sabtu (19/12/2020), Maria Taktouk memposing foto menawan dengan mengenakan kacamata dan pakaian hitam.

Postingan Maria itu diketahui sebagai sponsor untuk mempromosikan kacamata yang dipakainya. Namun, tampilan Maria saat menggunakan kacamata itu malah dibilang mirip seperti Mia Khalifa.

Hal itu memang sangat wajar karena Maria dan Mia Khalifa adalah wanita yang memiliki kerutunan Lebanon. Mia Khalifa juga sering tampil seksi mengenakan kacamata.

Anak tiri Cesc Fabregas, Maria Taktouk. (Instagram/mariataktouk)
Anak tiri Cesc Fabregas, Maria Taktouk. (Instagram/mariataktouk)

"Mia Khalifa number 2," tulis miss.mahi

"Mia Khalifa style," komentar baker_younes

"Seperti mia khalifa dalam gambar itu," tulis douamadin

Sebagai informasi, Maria Taktouk adalah anak tiri Cecs Fabregas dari pernikahannya dengan model asal Lebanon, Daniella Semaan.

Fabregas kini telah memiliki tiga anak dari buah cintanya dengan Daniella Semaan. Mereka adalah Capri, Lia, dan Leonardo. Meski begitu, ia tetap menyayangi kelima anaknya.

Fabregas sendiri terpaut usia 12 tahun lebih muda ketimbang Daniella Semaan. Wanita 45 tahun itu sebelumnya sudah menikah dengan Elie Taktouk hingga dikaruniai dua anak bernama Maria Taktouk dan Joseph Taktouk.

Terkait

Terkini