Kamis, 22 April 2021

Waduh, Foto Syur Diego Costa dan Jesus Ditemukan di Dalam Kitab Suci

Keduanya di atas ranjang bersama wanita yang sama

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Selebrasi striker Manchester City, Gabriel Jesus, usai jebol gawang Real Madrid. (Javier Soriano/AFP).

Bolatimes.com - Striker Atletico Madrid, Diego Costa, dan penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, tengah menjadi sorotan. Pasalnya, foto syur keduanya bersama seorang wanita cantik ditemukan di dalam sebuah Alkitab.

Dalam foto tersebut, Costa dan Jesus terlihat tidur bersama seorang wanita yang sama. Kedua pemain yang sama-sama berposisi penyerang tersebut juga tidak memakai baju di atas ranjang.

Tidak diketahui identitas wanita tersebut. Namun, menurut seorang sumber yang didapat The Sun, pada Mei 2020, ada seorang wanita berwajah latin memberikan tas ke sebuah toko amal.

Nah, dalam salah satu tas tersebut ada sebuah kitab suci, tetapi saat itu tidak diketahui bahwa ada foto-foto tersebut di dalamnya. Potret tak senonoh itu baru diketahui minggu ini setelah dilakukan penyortiran.

Foto tak senonoh Diego Costa dan Gabriel Jesus. (Dok. The Sun).
Foto tak senonoh Diego Costa dan Gabriel Jesus. (Dok. The Sun).

"Ya, ada wanita berwajah Spanyol atau Latin yang menaruh tas dan bilang temannya sudah cabut dari Britania Raya dan mau membuang beberapa barangnya," kata sumber tersebut.

"Wanita itu tak pernah kembali. Jadi, tak ada yang tahu foto itu mau diapakan," imbuhnya.

Foto syur Jesus bersama wanita tersebut sedikit mengejutkan publik. Pasalnya, striker Timnas Brasil ini dikenal sebagai umat kristiani yang taat. Dia juga sangat fokus terhadap sepak bola hingga rela memutuskan pacarnya.

Sementara Costa juga sudah berkeluarga dengan memiliki dua anak. Namun, pada 2014, dirinya pernah diputuskan pacarnya Michele Zuanne karena mencoba menuduri saudara perempuannya.

Terkait

Terkini