Kamis, 22 April 2021

Tampil Berani, Wanda Nara Pamer Foto Tanpa Busana di Kamar Mandi

Wanda Nara tampil berani di kamar mandi.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Wanda Nara. (Instagram/@wanda_icardi)

Bolatimes.com - WAGs Paris Saint-Germain (PSG), Wanda Nara kembali pamer foto berani tanpa busana, meski sempat diejek oleh komedian asal Italia.

Melalui postingan di akun media sosial Instagramnya pada Senin (14/12/2020), Wanda Nara tidak kapok untuk tampil tanpa busana. Dia terlihat pamer foto menggoda di kamar mandi.

Terlihat Wanda Nara berpose sensual. Dia menutupi bagian dadanya dengan tangan dan terlihat sebuah tatonya yang bergambar pesawat terbang.

Istri Mauro Icardi tersebut kemudian menambahkan keterangan singkat dalam postingannya. Dia hanya menuliskan kata 'mood' dengan tambahan emoji air.

Istri Mauro Icardi, Wanda Nara tampil berani. (Instagram/wanda_icardi)
Istri Mauro Icardi, Wanda Nara tampil berani. (Instagram/wanda_icardi)

Tak ayal, foto sensual yang dibagikan Wanda Nara itu mendapatkan banyak likes dari netizen. Namun, tidak banyak komentar di unggahannya itu karena Wanda Nara sudah membatasinya.

Wanda Nara sendiri memang tak kapok pamer foto tanpa busana. Padahal beberapa hari lalu, satu fotonya sempat menjadi bahan lelucon komedian asal Italia yang bernama Luciana Littizzetto.

Littizzetto menjadikan foto Wanda Nara yang berfoto telanjang di atas kuda menjadi bahan lelucon. Dia beranggapan sang kuda terlihat lebih berpakaian dibandingkan Wanda Nara.

Istri Mauro Icari itu pun naik pitam karena pernyataan Littizzetto. Bahkan Wanda Nara menegaskan dia akan menyeret komedian itu ke ranah hukum karena komentar atas fotonya.

Terlepas dari konflik itu, Wanda Nara adalah agen yang cukup sukses bagi suaminya, Mauro Icardi. Dia berhasil membuat suaminya mendapatkan kontrak permanen dari PSG setelah pada musim sebelumnya berstatus pemain pinjaman dari Inter Milan.

PSG mempermanenkan Mauro Icardi dari Inter Milan dengan mahar 50 juta euro, yang kemudian diikat kontrak bersurasi empat tahun atau hingga 2024. Di klub kaya Prancis itu, ia dan Wanda Nara bisa hidup mewah dengan gaji 10 juta euro per musim.

Terkait

Terkini