Minggu, 24 Januari 2021

Ghea Youbi Kode Keras Ajak Tinggal Serumah Gian Zola, Netizen: Cepat Nikah

Gian Zola dikode keras Ghea Youbi.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Gian Zola dan Ghea Youbi saat berfoto mesra. (Instagram/gianzolanasrullohnugraha)

Bolatimes.com - Ghea Youbi memberikan kode keras kepada kekasihnya, Gian Zola untuk bisa tinggal satu rumah. Netizen pun langsung mendoakan keduanya segera cepat menikah.

Ghea Youbi merupakan salah satu WAGs yang sering pamer aktivitas di media sosial. Pada Sabtu (12/12/2020), dia membagikan foto mesra dengan sang kekasih, Gian Zola.

Pada postingan tersebut Gian Zola dan Ghea Youbi tampak serasai mengenakan atasan hitam. Keduanya pun berpose mesra saat menikmati suasana di alam terbuka.

Menariknya, dalam unggahan itu Ghea Youbi memberikan kode keras agar bisa tinggal serumah dengan kekasih tercintanya. Namun, tulisan itu diketahui bernada candaan.

Ghea Youbi kode keras Gian Zola. (Instagram/gheayoubi)
Ghea Youbi kode keras Gian Zola. (Instagram/gheayoubi)

"Jauh, kangen. Deket, gak mau pulang. Emang paling bener kita tuh serumah aja deh. Hahahah canda genks," tulis Ghea Youbi dalam keterangan fotonya.

Sontak postingan Ghea Youbi mengundang perhatian dari warganet. Para netizen mendoakan sejoli tersebut bisa cepat menikah agar bisa tinggal serumah.

"Yaudah fixs nih nikah aja," tulis nunulcosta17.

"Cepet nikah mbak," komentar ifunk_lif.

"Nikah atuh," tulis sif.nb

Terlepas dari itu, Ghea Youbi sendiri merupakan salah satu WAGs Persib Bandung yang paling terkenal di Tanah Air. Hal ini terbukti dengan jumlah followers Instagram yang mencapai 2,7 juta.

Berprofesi sebagai penyanyi dangdut, Ghea Youbi kerap diundang ke stasiun televisi, entah untuk bernyanyi ataupun sebagai bintang tamu acara.

Terkait

Terkini