Kamis, 22 April 2021

Witan Sulaeman Bikin Heboh saat Foto Bersama Kekasih, Netizen: Menuju Halal

Netizen menyuruh Witan Sulaeman untuk menikahi kekasihnya.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Pemain Timnas Indonesia U-19 Witan Sulaeman (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas Uni Emirat Arab dalam penyisihan Grup A Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (24/10/2018). (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia U-19, Witan Sulaeman, membuat netizen heboh setelah pamer foto dengan wanita berhijab yang diketahui adalah pacarnya, Rismahani.

Witan Sulaeman sudah beberapa bulan absen dari media sosial Instagram. Namun, setelah muncul kembali pemain sepak bola berusia 19 tahun ini membuat netizen heboh.

Pada postingan di akun media sosial Instagram, Rabu (9/12/2020), Witan mengunggah foto bersama kekasihnya, Rismahani. Mereka berdua tampak serasi karena sama-sama memakai atasan hitam.

Witan hanya menuliskan keterangan singkat pada unggahannya tersebut. Dia hanya memberikan emotikon hati dan kabah serta tagar #latepost.

Sontak postingan Witan itu disambut dengan komentar heboh para netizen. Para netizen beranggapan bahwa Witan akan segera menikah dengan wanita yang berfoto bersamanya.

Witan Sulaeman pamer foto dengan wanita berhijab yang merupakan kekasihnya, )Rismahani. (Instagram/witansulaiman_)
Witan Sulaeman pamer foto dengan wanita berhijab yang merupakan kekasihnya, )Rismahani. (Instagram/witansulaiman_)

"Potret-potret menuju halal nih ya," tulis adindaanisa15_.

"Cepet-cepet dah dihalalkan," komentar ris.rista19.

"one step closer," tulis irvanxo.

Diketahui Witan dan Rismahani telah menjalin cinta sudah cukup lama. Keduanya mulai berpacaran sejak 2018 lalu. Witan juga kerap memposting foto kebersamaannya dengan sang kekasih di Instagram.

Sementara itu, Witan Sulaeman saat ini sedang menimba ilmu sepak bola di luar negeri. Dia meniti karier bersama klub Serbia, FK Radnik Surdulica.

Hal itu membuat Witan kemungkinan tidak akan mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 yang akan dilangsungkan di Spanyol dalam beberapa waktu ke depan.

Terkait

Terkini