Sabtu, 23 Januari 2021

Ditawari Banyak Uang untuk Bongkar Aib Ronaldo, Ini Sikap Mantan Pacarnya

Gemma Atkinson menolak untuk cerita tentang Cristiano Ronaldo meski dibayar.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Gemma Atkinson diketahui pernah dekat dengan Cristiano Ronaldo. (Max Nash / AFP)

Bolatimes.com - Mantan pacar Cristiano Ronaldo, Gemma Atkinson pernah ditawari rezeki nomplok untuk menceritakan perjalanan cintanya bersama kapten Timnas Portgal. Sayangnya, Gemma menolaknya.

Gemma Atkinson merupakan model dan aktris asal Inggris. Dia bertemu Cristiano Ronaldo ketika sang pemain masih berseragam Manchester United.

Dilansir dari laporan Mirror, Gemma dan Ronaldo melakukan kecan pertama pada tahun 2007. Meski bergelimang harta, Gemma mengatakan kencan pertamanya jauh dari kata mewah.

Pasalnya mereka menghabiskan waktu berdua di rumah Gemma sembari munim teh dan menonton acara televisi berjudul 'Only Fools and Horses. Walau tidak mewah, Gemma mengatakan bahwa dari ekspresi mukany, Ronaldo menikmati kencan pertamanya tersebut.

Kendati demikian, hubungan Gemma dan Ronaldo tidak berlangsung lama. Nah, setelah putus dengan Ronaldo, Gemma mengaku bahwa dirinya pernah mendapatkan tawaran yang besar untuk cerita aib hubungannya dengan Ronaldo.

Tetapi, Gemma sepertinya tidak tergiur dengan tawaran uang tersebut. Sebab, dia menolak untuk melakukannya karena memang tidak ingin membicarakan Ronaldo.

"Bersama Ronaldo membuat saya jadi gila, karena kemanapun dia pergi, selalu diikuti banyak media. Saat kami berpisah, saya banyak mendapatkan tawaran uang besar untuk bicara mengenai pribadinya, tapi saya tidak menginginkan itu," ucap Gemma.

Terlepas dari itu, Cristiano Ronaldo saat ini hidup bahagia dengan model manis Georgina Rodriguez. Keduanya hidup rukun serumah dan mengurus empat orang anak.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo baru saja sukses mengantarkan Juventus memuncaki Grup G Liga Champions usai mengalahkan Barcelona dengan skor 3-0.

Pada pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo memenangi duel melawan Lionel Messi. Ronaldo memborong dua gol Juventus yang dicetak via penaldi, lalu satu gol lain dibukukan pemain muda, Weston McKennie.

Terkait

Terkini